Economic Activity - Diary Game, 10 Mei 2024 Menjaga Toko Kelontong Saudara Saya

in Steem Entrepreneurs14 days ago

Assalammualaikum, Hallo selamat pagi sahabat Steem Entrepreneurs !!!

Bagaiamana kabar kalian semuannya sahabat Steemian ? Semoga kesehatan serta keberkatan rezeki menyertai kita semuannya. Aamiiiiiin Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa potret lembar foto dimana saya kemarin pada tanggal 10 Mei 2024 atau lebih tepatnya kemarin pada hari jumat dan saya pun menjaga toko kelontong saudara saya

📍Jalan Suka Ramai Kota Lhokseumawe

Menjaga Toko Kelontong Saudara Saya

IMG_1734.jpeg


Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini serta di postingan ini saya ingin berbagi sedikit cerita saat saya Menjaga Yoko kelontong saudara saya yang beralamat di jakan suka ramai kecamatan banda sakti kota lhokseumawe atau kemarin pada hari jumat 10 Mei 2024 kemarin.


IMG_1733.jpeg

IMG_1736.jpeg


Sahabat Steem Entrepreneurs, dalam kesempatan ini saya sedang berada di toko kelontong saudara saya seperti yang pernah saya poting sebelum sebelumnya atau saya publokasi sebelumnya yakni sesekali saya turut serta berdagang di toko kelonyong saudara saya yang berada di kawasan pusat kota lhokseumawe.


IMG_1735.jpeg

IMG_1738.jpeg


Sahabat Steemian, kemarin di toko kelontong saudara saya baru saja kedatangan barang barang baru di antaranya yakni pempers bayi dengan dua jenis ukuran dan juga kami baru saja kedatangan mie instan atau bisanya di sebut indomie.


IMG_1737.jpeg

IMG_1739.jpeg


Sahabat Steemian, seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya di beberapa postingan sebelumnya yakni beberapa kali kalau saya di minta untuk berjuakan atau berdadang dengan saudara saya di karenakan saudara saya tersebut tidak memiliki seorang anakpun maka dari itu saya sebenarnya di minta untuk tinggal dengan saudara saya namun di karenakan saya masih suka kebebasan maka saya pun memilih untuk mengunjunginya saja serta membantunya.


IMG_1741.jpeg

IMG_1740.jpeg


Sahabat Steemian, selain kami kedatangan mie instan serta pampers bayu kami juga kedatangan minyak goreng dalam kemasan yang di pasok oleh salah satu perusahaan consumer good yang ada di jakan elak kota lhokseumawe.


IMG_1742.jpeg


Dan berikut tabel harga barang di toko kelontong kami dan untuk harganya beberapa saja yang saya bagikan serta perbandingannya dengan harga Steem saat ini.

NOBARANGHARGASTEEM
1Pampers Jumbo/BksRp.80,000,-17,3
2Pampers Kecil/BksRp.50,000,-10,8
3Susu Tiga sapi/BtlRp.15,000,-3,1
4Indomie/ DusRp.120,000,-21,4
5Minyak Goreng/KmsRp. 25,000,-5,4
6Popmie / CupRp. 5000,-1,1
7Pembalut/BksRp. 5000,-1,1
8Spray Nyamuk/ BtlRp. 12,-2,3

Dan Sekian cerita Steem Entrepreneurs kali ini semoga sahabat Steemian dapat selalu memberi masukan serta dapat mengkoreksi setiap kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penyusunan kata kata.
Salam @moroang

Tentang Saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan bertarget hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 14 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI12.8 ( 0.00 % self, 80 upvotes, 61 accounts, last 7d
Verifier@harferri
Verification date
May 11, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 14 days ago 

Terimakasih banyak

 14 days ago 

Semangat terus bang, semoga toko kelontongnya laris manis

 14 days ago 

Aamiiin terimksih, saya hanya membantu di toko saudara saja. 😊😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69123.03
ETH 3739.29
USDT 1.00
SBD 3.69