The diary game||30 Maret 2024,"Pagi dan Malam di kota Lhokseumawe"

in Steem Entrepreneurslast month

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimana pun anda berada...


20240330_214859_0000.png

Edit by canva

Sebenarnya hari ini saya ingin menghabiskan waktu di rumah saja. Namun ada hal yang lain yang membuat saya harus beraktivitas di luar rumah. Rupanya jadwal les privat putra saya di Ganesha Organization hari ini. Singkat saja GO, ada jadwal kegiatan di pagi hari sekitar pukul 09.30 pagi. Jadi saya harus menjemput putra saya dan mengantarnya ke tempat tersebut.

Berangkat dari rumah sekitar pukul 08.15 pagi, suasana di jalan tidak begitu ramai. Sehingga sekitar tiga puluh menit saya sudah sampai di asrama putra saya. Kemudian mobil langsung menuju ke kota Lhokseumawe, sudah lebih sebulan saya mengantar dan menjemput sang putra tercinta. Sesudah mengantar putra saya, giliran mengantar istri saya ke Jalan Gudang, Kota Lhoksukon, untuk membeli kain bakal.


IMG_20240330_095647.jpg

Berada di depan toko menjual kain bakal

Dan saya harus menunggu hampir dua jam, istri saya yang ingin membeli kain bakal. Tentunya saya harus menunggu sang istri memilih kain bakal yang memang sedang di obral oleh toko yang berada di jalan Gudang, kota Lhokseumawe.


IMG_20240330_095554.jpg

Suasana di toko yang menjual kain bakal

Banyak sekali orang yang datang menyerbu toko yang menjual kain bakal dengan harga terjangkau. Sudah tiga Minggu toko di jalan Gudang menjual kain bakal dengan harga sangat terjangkau. Sudah beberapa kali saya datang kemari bersama istri bahkan pernah mengantar guru saya untuk membeli kain bakal.


IMG_20240330_095633.jpg

Suasana di jalan Gudang pada siang

Setelah istri saya selesai berbelanja, kamipun segera meninggalkan jalan Gudang menuju jalan pajak ikan yang berada tidak jauh dari jalan Gudang. Sayapun ingin membeli ikan. Ketika saya berada disini jalan ini, saya membeli ikan. Membeli ikan disini kita mendapatkan servis yang luar biasa.


IMG_20240330_110706.jpg

Suasana di tempat penjualan ikan

Saya membeli dua jenis ikan dan menunggu sebentar ikan dibersihkan dan setelah selesai saya membayar harga ikan yang sudah kami sepakati. Selanjutnya kami meninggalkan tempat tersebut dan mobilpun meluncur menuju jalan Merdeka kota Lhokseumawe.


IMG_20240330_110943.jpg

Suasana jalan di simpang empat kota Lhokseumawe

Mobilpun meluncur meninggalkan kota Lhokseumawe menuju kota Krueng Geukueh. Sampai di rumah saya langsung beristirahat, dalam perjalanan saya sempat singgah di SPBU Batuphat Timur untuk mengisi bahan bakar mobil.

Beristirahat di rumah hingga sore hari, dan tentunya disela istirahat saya menyempatkan diri untuk membersihkan halaman rumah yang banyak jatuh dedaunan dari pohon mangga.

Sekitar pukul 05.30 sore menjelang malam saya kembali ke kota Lhokseumawe untuk menjemput putra saya yang berbuka puasa bersama dengan peserta les lainnya. Sambil menunggu putra saya selesai mengikuti kegiatan tersebut sayapun singgah di cafe untuk menikmati minuman berbuka puasa pada hari ini.


IMG_20240330_191404.jpg

Hotel Diana

Menunggu hampir tiga puluh menit, untuk menjemput putra saya dan tentunya saya harus mengantar putra saya ke asramanya. Karena hari sudah malam sayapun langsung pulang menuju rumah. Karena saya pergi dengan sepeda motor, sayapun harus singgah di sebuah SPBU untuk membeli minyak pertalite.

Selanjutnya sepeda motorpun langsung menuju rumah. Malam yang mulai beranjak sehingga kami memilih untuk beristirahat di rumah pada malam hari.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1

Sort:  
 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI19.7 ( 0.00 % self, 166 upvotes, 115 accounts, last 7d )
Verification date
March 30,, 2024

Modaretor Recommendations:

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last month 

Thanks you for support and verification my post

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60913.71
ETH 2919.21
USDT 1.00
SBD 3.71