Economic Diary Game, Jum'at [3/2/2023] | Berkah Di Hari Jumat

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

Assalamualaikum kawan-kawan steemit ku di Steem Entrepreneurs


 Jum'at (3/2/23)

Apakabar kawan-kawan steemit ku hari ini, baik-baik saja kan, aku harap senantiasa kalian semua baik-baik saja dan bahagia hati nya menjalani hidup ini.




Hari Ini selalu semangat 💪 kulewati hidup ku dengan hati yang gembira dengan menerima apapun yang ada maka aku beraktivitas rutin hari ini dimulai dari pagi yaitu bersih-bersih rumah 🏠, ibadah wajib subuh dan itu adalah kebiasaan ku.
Rutinitas ku yang lain yaitu menyapu halaman rumah 🏡 dengan bersih dari sampah-sampah yang ada di halaman rumah hingga bersih dan sedap kita pandang.


IMG_20230203_085213.jpg

  Cerahnya pagi hari ini


Selanjutnya aktivitas rutin memasak nasi putih pun langsung kulakukan untuk bisa kita makan hari ini, hari ini kulalui dengan hati yang bersih maka aku merasakan kenyamanan dalam beraktivitas, sekarang saya hanya duduk saja dan teras rumah 🏠 dengan hp di tangan ku untuk membaca dan melihat posting kawan-kawan steemit ku.setelah itu kulanjutkan untuk memasak bubur kesukaan ku dan itu terus kulakukan hingga selesai dan bisa kita makan segera.itu menghabiskan biaya Rp.25000 setara 8 Steem


IMG_20230203_122729.jpg

 Bubur jagung 🌽 dan Nangka, Kupila


Siang pun tiba maka saya segera memasak menu untuk makan siang hari ini dan pilihan ku yaitu kuah terong alat terasi dengan aku belikan semua itu dengan harga Rp 10.000 setara dengan 4 Steem ya dan itu aku kerjakan hingga selesai.


IMG_20230203_185134.jpg

   Kuah terong 🍆 terasi


Beberapa saat kemudian waktu siang hari tiba maka saya segera makan, ibadah wajib dhuhur dan setelah itu aku segera tidur siang untuk memulihkan kondisi tubuh ku yang rasa lelah setelah beraktivitas rutin.
Jam 4 sore saya bangun dari tidur siang ku segera mandi menyegarkan diri supaya nanti saat ibadah wajib asar nyaman dalam beribadah.


IMG_20230203_185234.jpg

 Biji cabai yang saya petik


Jam 4 lebih saya pun pergi memetik beberapa biji cabai rawit hijau untuk kebutuhan memasak kapan pun saja karena saat ini ada waktu dan kesempatan maka saya segera melakukan aktivitas itu.
Sore hari ini saya melihat jika cahaya matahari ☀️ cerah dan bersinar alami terang seperti yang aku ambil foto alam ini.
Tidak berapa lama kemudian malam 🌃 ini tiba dengan tibanya malam maka tibalah waktu magrib dan seperti biasa nya saya segera menyelesaikan ibadah wajib magrib dan selanjutnya makan malam 🌃 dengan hati yang ikhlas menerima apapun yang ada.


IMG_20230203_185319.jpg

   Matahari ☀️ bersinar cerah


Malam ini tiba dan sudah menjadi kebiasaan ku dalam menjalani kehidupan ku di waktu malam 🌃 yaitu menonton serial sinetron kesukaan ku di Facebook dengan judul yang sama yaitu Ikatan Cinta.

Hanya ini saja tulisan singkat ku,harap ku kalian selesaikan hari ini dengan baik

Terimakasih buat kalian semua yang sudah memberikan waktu dan kesempatan untuk membaca artikel ini tentang ekonomi diari saya

Terimakasih ku kepada

@steempreneurship
@f2i5

Wassalam

Posting by

@nur90

Sort:  
 last year 

Thanks for sharing the original post with your readers and let's connect with others through relevant comments – keep up your good works.

Team verification results :

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI12.5 ( 0.00 % self, 96 upvotes, 57 accounts, last 7d )
Verification date
February 05, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Terimakasih memberikan waktu untuk membaca artikel ini dan info status posting saya
Tetap semangat terus 💪

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71