The Diary Game, Sabtu [6/5/2023] | Undangan pesta di rumah kawanku.steemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurslast year

Assalamu'alaikum kawan-kawan steemit ku di Steem Entrepreneurs


Burnsteem25 | 25% untuk null

Sabtu (6/5/2023)



IMG20230506114142.jpg


Hai kawanku semuanya di Steem Entrepreneurs, apakabar kalian hari ini,apa baik-baik saja kan? Aku berharap jika kawan-kawanku semua senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia, baik sekarang atau selamanya.

Hari ini aku lakukan aktivitas rutin ku di pagi hari yaitu aku mulai dari bersih-bersih rumah 🏡, menyapu lantai dari debu-debu yang ada, selesai juga aku bersihkan di dalam rumah maka aku segera melakukan aktivitas ku di luar rumah yaitu menyapu halaman rumah 🏡 ku dengan bersih dari sampah yang berserakan.

Aku lanjutkan dengan aktivitas ku yang lain yaitu mencuci pakaian yang sudah kotor dalam beberapa hari ini dan itu aku selesaikan dengan baik dan juga aku kerjakan dengan hati ku yang ikhlas maka hasilnya baik dan bersih, setelah itu aku segera menjemur cucian ku.


IMG_20230507_215629.jpg


cucian ku hari ini


Selesai aktivitas ku mencuci pakaian dan menjemurnya maka aku mandi menyegarkan diri dan bersiap-siap untuk pergi ke rumah 🏡 acara pesta, tidak lama kemudian pada jam 10.30 aku segera berangkat dan tempat acara tersebut tidak jauh dari rumah ku yang bisa menghabiskan uang 💸 ku hanya Rp 30000 saja, mungkin sesuai dengan 10 STEEM kali ya?

Saat aku sudah berada di rumah acara



IMG20230506114210.jpg


Setiap saat aku berikan waktu ku untuk bisa menyelesaikan apa yang bisa aku lakukan saat berada di tempat acara tersebut seperti, aku antri sebentar untuk menikmati hidangan yang disajikan disini, selesai makan aku sudah sebentar karena sangat panas sekali hari ini, sambil menunggu pengantin datang maka aku ambil beberapa lembar foto tempat acara tersebut.


IMG20230506114149.jpg


Bawaan dari pengantin pria


Beberapa saat kemudian aku segera pulang dan saat tiba di rumah maka aku segera ke kamar mandi untuk ambil wudhu dan ibadah wajib dhuhur aku selesaikan dengan baik yang aku iringi dengan berdoa sejenak sebagai pintaku kepadaNya untuk kebaikan hidup ku hari ini dan seterusnya.


IMG20230506114208.jpg


Mengambil gambar mempelai pengantin pria


Setiap hari seperti biasanya aku berikan waktu ku untuk bisa istirahat siang sejenak dan itu aku lakukan untuk memulihkan kondisi tubuh ku yang sudah merasakan sedikit rasa lelah setelah pergi ke rumah acara pesta hari ini.

Jam 4 sore aku terbangun dari tidur siang ku,aku segera mandi menyegarkan diri dan ibadah wajib asar aku kerjakan dengan baik hingga selesai dan aku iringi dengan berdoa sejenak untuk keselamatan dunia akhirat kelak. Tidak lama setelah itu malam tiba dan aku langsung melakukan ibadah wajib magrib dengan hati ku yang ikhlas dan tidak lupa berdoa juga. Malam ini aku lalui dengan istirahat saja di rumah sambil tiduran santai dengan hp di tangan ✋ ku, membuka Facebook dan menonton sinetron kesukaan ku yang biasanya aku tonton, itu berjalan hingga tiba waktunya untuk tidur pada malam ini.

Demikian tulisan singkat ku hari ini di Steem Entrepreneurs dan itu adalah aktivitas rutin ku hari ini

Terimakasih ku yang sangat istimewa kepada

@steempreneurship

Terimakasih juga kepada kawan-kawan steemit ku yang sudah memberikan waktu untuk membaca artikel ini, berbahagialah buat kalian kawanku

Wassalamu'alaikum

Posting oleh

@nur90

Sort:  

With great emotion we notify you that this article has been curated by @josepha, member of team #2 at 30%. Your content is amazing, keep working hard to opt for the weekly top.

Voting date: 07/05/2023

image.png

 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Voting CSI14.2 ( 8.97 % self, 139 upvotes, 109 accounts, last 7d )
Verification date
May 07, 2023
We really appreciate your participation and support for empowerment and charity activities from Steem Kindness by sharing rewards :
10%
to @steemkindness

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62177.56
ETH 2918.14
USDT 1.00
SBD 3.66