KONTES || kesan dan pengalaman saya dalam menukarkan sedikit SBD dengan keperluan mondok Minggu 09 Januari 2022| #Club5050

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)
20% of Rewards Donated To Charity Account @steemkindness

IMG_20220111_184433.jpg

Assalamualaikum

Selamat siang sahabat Steem Entrepreneurs semua, dimana pun kalian berada. Semoga hari ini menjadi hari yang bahagia bagi kita semua,

Minggu 09 Januari 2022
Untuk hari ini saya ingin mencoba untuk menyelesaikan sebuah postingan yang bertujuan untuk mengikuti sebuah kontes yang di adakan oleh bapak @afrizalbinalka.

Yang mana beberapa hari yang lalu bapak @afrizalbinalka telah menerbitkan sebuah Kontes tentang kesan dan pengalaman dalam membuat transaksi Steem, SBD, atau TRX yang di publikasikan khususnya kepada para member Steem Entrepreneurs semua, dan saya juga tidak lupa untuk mengajak sahabat saya seperti @jcorner @elrazi @sayutialmuzanni untuk mengikuti kontes ini.

image.png

Oke untuk poin yang pertama saya ingin menjelaskan tentang

bagaimana kesan dan pengalaman saya dalam bertransaksi dengan steem, sbd, trx Di toko new usco

Jadi bertepatan pada hari Selasa 28 Desember 2021 yang lalu saya sudah menukarkan sedikit SBD saya dengan keperluan mondok, dan setelah itu kira-kira seminggu setelah itu saya juga ada menukarkan sedikit SBD lagi saya untuk keperluan mondok.

Soal tempat penukaran SBD saya saat itu yaitu di toko new usco dengan akun steemit @newuscoshop yang terletak di desa tepin punti, mengapa saya menukarkan SBD saya dengan keperluan mondok, karena memang saya sangat membutuhkan keperluan tersebut.

Berbicara masalah kesan, jujur saya sendiri sangat terbantu dengan adanya penukaran SBD dengan keperluan sehari-hari, mungkin bukan hanya saya saja, para steemians lain nya pun saya yakin sependapat dengan saya, mengapa saya katakan begitu, karena bukti dan fakta saya sudah menyaksikan nya sendiri, karena menukarkan SBD dengan keperluan yang lain dapat membantu ekonomi masyarakat apalagi di era masa pandemi ini.

Berikut sedikit bukti cuplikan kegiatan penukaran SBD saya dengan keperluan mondok pada tanggal 28 Desember yang lalu

IMG_20220109_152515.jpg

IMG_20220109_152456.jpg

IMG_20220109_152523.jpg

image.png

Mungkin untuk poin pertama hanya ini saja yang mampu saya jelaskan di postingan saya kali ini, sedangkan untuk poin ke dua saya ingin menjelaskan tentang:

kelebihan dan kekurangan bertransaksi dengan mata uang digital

Soal kelebihan atau kekurangan bertransaksi dengan mata uang digital, di sini saya tidak begitu mengerti, tetapi menurut saya setelah saya sedikit mempelajari di internet Mata uang digital ini bersifat universal makna universal yaitu umum karna dapat di gunakan oleh siapapun, dan soal transaksi mata uang digital ini sangat cepat berbeda dengan mata uang biasa karena mata uang digital ini memanfaatkan teknologi blockchain seperti platfrom steemit ini.

Mungkin hanya ini saja postingan saya dalam rangka mengikuti sebuah kontes yang di adakan oleh bapak Afrizal mohon maaf apabila masih banyak kekurangan saya dalam berkarya di kontes ini , mohon di maklumi saya masih pendatang baru di platform steemit ini.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏

Cc : : @harferri @tucsond @subkiusman @steempreneurship @afrizalbinalka @f2i5 @akmal1

Sort:  
 2 years ago 

Tidak masalah @ramadhan88 kami sangat menghargai entry anda, sebelum ada pengumuman hasil kontes kami mempersilahkan untuk berpartisipasi dalam kontes kami, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih sudah berbagi dan berpartisipasi dalam kontes kami.

 2 years ago 

Sama-sama bapak Afrizal , hanya ini saja Yang saya mampu

 2 years ago 

Ini sangat menarik. Transaksi dengan Steem/SBD memang sangat nyaman. Tingkatkan belajar melalui postingan @afrizalbinalka di LEARN WITH STEEM yang sedang di lakukan secara bertahap.

Semoga tetap konsisten @ramadhan98

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungan kanda @f2i5 semoga saya dapat melakukan hal yang positif

 2 years ago 

Siap BG insyaallah untuk kedepannya saya akan lebih konsisten lagi

 2 years ago 

Barakallahu telah menjadi pemenang utama pada kontes tersebut, brother 🎉

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungannya salam hormat dari saya @ramadhan98

 2 years ago 

Sama-sama brother
Salam hormat kembali dari saya @asiahaiss

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63