learnwithsteem : Meet up dan silaturahmi bersama steemians dengan CR Indonesia (Ghataf SPBU tepin punti) dan konsisten melakukan powerup 26.133 steem power kembali untuk peningkatan kekuatan akun steemit #burnsteem25

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

Saya mengundang semua orang untuk menjadi bagian dari #club5050 #club75 dan #club100 dan dengan cara ini Saya terus mengejar mimpi saya manjadi bagian dari #club100 untuk dapat meningkatkan keuntungan.Ini adalah sebuah peluang bagus untuk berinvestasi di masa depan anda sendiri.

Saya berharap doa saya selalu untuk anda semua agar sehat dan selalu diberikan umur panjang untuk dapat menjalankan aktivitas seperti biasa dalam bekerja di platform steemit ini.semoga kita berdoa selalu diberikan kesehatan dan panjang umur tentunya jika tidak diberikan umur dan kesehatan mungkin kita bukan yang terbaik saat ini membuat perubahan pekerjaan selalu aktif disini jadi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap setia menemani semua anda yang telah mengikuti saya begitu lama yang sudah aktif mulai dari bulan 11 November 2021 semoga saya terus cepat-cepat untuk mendapatkan dukungan buat flatform steemit.

IMG_20220514_164415.jpg

Mungkin dari saya pribadi saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini, meskipun dilakukan secara tidak mengurangi rasa hormat saya,dapat melakukan untuk melakukan pekerjaan postingan ini,Ilmu dan pengalaman, serta teman baru tetap bisa saya dapatkan, dengan ada nya forum ikatan sesama stemians kegiatan meet up tentu ada harapan yang ingin disampaikan setelah mengikuti kunjungan bersama saudara steemit yang berada di Ghataf SPBU tepin punti.

Dan hari ini saya sedikit memberikan sebuah gambaran umum yang kita lihat yaitu melakukan power up kenali untuk peningkatan akun yang saya yang lebih baik.

IMG_20220525_080723.jpg

Dan hasil tersebut selama bermain kali ini saya sudah menunjukkan semua hasil nya steem power. maka karena itu semangat saya tentu belum berakhir sampai disini dan saya mencoba untuk terus melakukan powerup kembali untuk kedepannya dan saya terus mencari celah untuk menjadi bagian penting untuk meningkatkan akun saya.

Dan bisa dilihat hari ini saya tidak pernah sama sekali dari hasil yang saya mainkan selama pendaftaran maka saya untuk meningkatkan kekuatan akun steemit ini dengan baik dan saat ini saya berkurang atas volume kekuatan saya yang saya dapatkan sekarang ini dan saya berusaha berusaha berusaha keras mendapatkan semua itu menjadi janji saya di tahun ini semoga berkah mendapatkan impian kita menjadi pemain yang baik untuk masyarakat lain.

dengan postingan ini, maka saya berpartisipasi dalam inisiatif #club100 yang didukung oleh tim steemit. Tujuan saya di sini adalah untuk berkomitmen pada peningkatan akun 100% suara, baik sedikit atau banyak, jadi saya menggunakannya sebaik mungkin untuk meningkatkan kekuatan akun.

IMG_20220525_085106.jpg

Saya sangat berharap nantinya steemians menyukai cerita saya dan mendukung saya untuk bisa terus berkarya mulai dari sini saya sangat mengharapkan masukan dan kritikan yang bisa membuat setiap cerita saya menjadi menarik untuk dibaca dan juga bisa bermanfaat.

Screenshot_2022-05-26-21-58-22-95_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Screenshot_2022-05-26-21-58-12-49_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Sampai disini saya menjelaskan maksud dan niat saya berpartisipasi untuk kemajuan steemit indonesia, Semoga maksud dan niat saya ini bisa diterima oleh semua "steemians" khususnya komunitas steemit indonesia dan juga stemians luar negeri.

Ini memberi saya kepercayaan diri bahwa seluruh tim STEEMIT bekerja tanpa lelah untuk melihat pertumbuhan tidak hanya STEEMIT sebagai platform tetapi juga penggunanya.

Tantangan Keterlibatan Steemit selama berminggu-minggu telah beroperasi telah menawarkan dan mendukung dukungan yang sangat besar untuk berbagai pengguna, meskipun saya belum didukung dalam publikasi tantangan saya oleh karena itu saya masih berharap.

Screenshot_2022-05-26-21-58-01-33_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Dan saya sangat bersyukur sekali atas dukungan dari kurator01 dan kurator02 yang mampu untuk mendukung saya dalam keterlibatan dalam kontes beberapa Minggu yang lalu dan saya sangat menghargai sekali atas support nya dan saya terus berusaha untuk menampilkan dalam berbagai cara untuk mengikuti kontes yang menarik lain Inya Allah.

Dan juga tidak lupa untuk menjadi rasa hormat saya kepada ingin mengucapkan banyak berterima kasih kepada admin komunitas,izinkan saya untuk mengajukan ide saya ke platform dalam perkenalkan diri saya untuk lebih mengenal lagi semasa saya join di flatform steemit.

https://steemit.com/hive-172186/@steem-wariors/achievement1-introduceyourself-by-steem-wariors

Terima kasih telah membaca dengan senang hati membaca komentar anda tentang ini akhir kata saya terima kasih dan assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

IMG_20220514_164415.jpg

Sort:  
 2 years ago 

Thank you @steem-wariors for consistently contributing and sharing quality posts with us on the Steem Entrepreneurs Community - Steem On !

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club100
Support #burningsteem25YES
Beneficiaries to @steemkindnessNO
Voting CSI11.4

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

thank you very much sir for giving us the opportunity to do my job on the steemit platform.🙏

 2 years ago 

Congratulations! You guys always do such great work with your meeting and promotions.
Thank you for keeping the Steemit name flying high! 👍🏻

 2 years ago 

right, mom, thank you for giving me the opportunity to comment on my post. Thank God we continue to fight, mom, to be able to raise the name of steemit in a vast country for progress 😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68