The diary game | Dari kota matang kuli menuju kota Lhokseumawe Di Hari Raya Idul Fitri 22-04-2024

in Steem Entrepreneurs11 days ago
Catatan : 25% Hadiah ke @null

Halo sahabat rekan "steemianku", Senin 22/04/2024 . Saya harap semua orang baik-baik saja hari ini pada bulan Syawal Sebenarnya yang ingin saya sampaikan adalah suatu kehormatan untuk hari ini menjadi bagian dari komunitas yang telah membantu kepada pemain pemula seperti saya ini dan saya pasti akan memberikan konsistensi terbaik saya saat saya maju di Komunitas Steemit memang serasa beberapa tahun yang lalu saya tidak dapat memberikan peluang untuk bermain di steemit ada problem pada diri saya pada tahun yang kemarin yang lalu sekitar dua tahun lebih dan itu saya justru minta maaf buat teman-teman sekalian.

Semoga kita sama-sama diberikan kesempatan dan kesehatan bagi kita semua di hari "raya idul Fitri" apa yang kita rencanakan kedepannya semoga kita menjalani hidup kembali di tahun 2024.

Apakah teman-teman dalam keadaan baik-baik saja saya mengucapkan selamat atas hari raya penuh berkah ini dan alhamdulillah selama berjumpa dengan kita sudah melakukan pencapaian yang telah kita lewati di bulan puasa marhaban ya ramadhan dengan menyabut bulan suci berkah ini aamiin...

Hitam dan Putih Minimalis Wedding Photo Collage Instagram Post_20240422_110701_0000.png

IMG_20240415_204523_851.jpg

Pertama-tama saya akan meluangkan sedikit waktu untuk berkarya di komunitas steem usaha, hari ini saya akan memberikan postingan pertama kali saya di tahun ini dan serasa sudah lama semenjak tahun 2022 tidak dapat saya berikan peluang untuk bermain, saya akan berpartisipasi lagi pada tahun 2024.

IMG_20240416_181558_484.jpg

IMG_20240411_193320_085.jpg

Matangkuli adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Indonesia. Di Kecamatan ini biasa terjadi kebanjiran luar biasa di setiap tahun nya ,semua masyarakat matang kuli berusaha untuk pindah dan berkongsi di kediaman air yang satu meter lebih dari permulaan tanah.

Matangkuli adalah salah satu tempat banyak yang bersantri di pondok/pesantren yang mampu mewujudkan impian masyarakat matang kuli senang dan bahagia dengan ada nya santri dan pondok pesantren yang berdekatan dengan dayah di setiap kampung.

Dan ini salah satu gambar yang saya ambil dewan guru yang sudah berkunjung ke rumah saya pada hari raya kemarin.

IMG_20240415_204452_886.jpg

IMG_20240415_204448_114.jpg

Gambar ini yang terletak di kota Lhokseumawe kabupaten Aceh Utara yang berada di dekat waduk Lhokseumawe di situ kelihatan kami sedang berduduk santai dan menikmati sebuah makanan dan minuman yang berupa alat kadar yang kami cicipi pada malam itu juga.

Mungkin cukup sekian pada postingan kali ini semoga kita diberikan perubahan pekerjaan selalu aktif disini jadi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap setia menemani semua anda yang telah mengikuti saya begitu lama justru ini berada di jalur yang baik.

Saya melampirkan diri saya untuk mengenal lebih dekat Pada postingan pertama saya saat bergabung di steemit.

https://steemit.com/hive-172186/@steem-wariors/achievement1-introduceyourself-by-steem-wariors.

Salam
@steem-wariors😃

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 days ago 

🤗💫

 10 days ago (edited)

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#NoClub
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 17 upvotes, 14 accounts, last 7d )
Verification@sailawana
Verification date
April, 23 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 10 days ago 

Terimakasih banyak atas kunjungan dan masukan untuk saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61766.85
ETH 3081.60
USDT 1.00
SBD 3.82