Bunga mawar

in whalepower3 years ago

IMG_20210326_182427.jpg

IMG_20210326_182359.jpg

IMG20210326180820.jpg

Halo para steemit.kali ini saya mencoba menampilkan hasil pemotretan saya pada sere hari.
Mawar merupakan tanaman bunga hias berupa herba dengan batang berduri. Mawar yang dikenal nama bunga ros atau Ratu Bunga merupakan simbol atau lambang kehidupan .Dalam perkembangannya, menyebar luas di daerah-daerah beriklim dingin seperti di indonesia banyak sekarang jenis-jenis bunga mawar.dan di lain waktu saya juga akan menampilkan bunga mawar batik. Tapi untuk saat ini bunga mawar batik yang saya tanam belum berbunga.

mawar merah digunakan sebagai sarana atau simbol untuk menyatakan kasih sayang atau hal lain yang berkaitan dengan romansa. Apakah karena hal tersebut, menjadikan bunga ini sebagai lambang romantisme dan percintaan.
Harum bunga mawar ini menjadi daya tarik saya untuk menanam nya. Bagi saya bunga dapat memberikan keindahan dan keharuman maka dari itu kecintaan saya terhadap bunga membuat saya banyak mengkoleksi bunga.
Hanya ini yang dapat saya ceritakan semoga para sahabat steemit suka. Saya ucapkan terima kasih. By @start steem.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 68055.12
ETH 3813.21
USDT 1.00
SBD 3.72