Ulat Jeruk Di Pohon Jeruk Kasturi

in whalepower4 years ago

IMG-20200906-WA0002-01.jpeg

Setiap hari di tengah kesibukan mengurus keluarga dan anak-anak, saya selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah yang baru kami bangun, letaknya tidak begitu jauh dari kediaman orang tua saya

20200906_144535.jpg

Di sana saya menanam beberapa tumbuhan, salah satunya adalah tumbuhan jeruk kasturi, saya sangat suka dengan rasa dan aroma kasturi, sering kali saya menyeduh teh dengan sesikut sentuhan jeruk kasturi, begitu juga ketika menikmati es kelapa muda, saya akan memeras sesikit jeruk kasturi kedalamnya.

IMG-20200906-WA0008-01.jpeg

Hari ini ketika saya bertandang ke sana, saya melihat daun jeruk kasturi hampir tidak tersisa, buah yang masih kecil tampak banyak sekali sayangnya dedaunannya mulai habis di makan ulat, di setiap rantingnya saya menemukan ulat yang sangat mengganggu, tidak hanya ulat hijau yang sering di namakan ulat pohon jeruk, tetapi ada juga beberapa ulat kecil hitam yang hinggap dan mungkin sudah tinggal di jeruk pohon kasturi kesayangan saya

Salam hangat dari saya @tiazakaria , info bio klik di SINI

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62789.36
ETH 3158.62
USDT 1.00
SBD 3.82