Steemit Engagement Challenge-S8W4 | Fashion & Style Diary GamesteemCreated with Sketch.

in Steem Fashion&Stylelast year

PhotoCollage_20230321_161409720.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Fashion & Style Diary Game

Halo Sahabat Stemians...

Fashion atau busana tidak dapat dipisahkan dari sosiokultural termasuk perayaan hari besar dan keyakinan keagamaan di suatu negara atau suatu daerah. Menjelang Ramadan sebagai bulan suci umat Islam dan Khususnya ketika perayaan hari besar yaitu hari raya Idul Fitri seluruh umat Islam di dunia berbahagia salah satunya dengan menggunakan pakaian baru

Mengantisipasi padatnya pembeli di bulan suci Ramadan, Kami selalu membeli pakaian baru sebelum memasuki bulan suci Ramadan apa lagi ketika bulan suci Ramadan kita cenderung lebih banyak beristirahat di rumah karena berpuasa dan kelelahan kalau harus berbelanja seharian

Bang Ali perjalanan untuk membeli baju kain sarung dan juga baju untuk anak-anak saya mampir di stasiun pompa bensin umum untuk mengisi bensin sepeda motor kami yang sudah hampir habis, untuk sekali Mengisi bensin sampai penuh Saya membayar Rp35.000 atau setara 10 steem.

IMG_20230312_100639.jpg
Mengisi Bensin Sepeda Motor

Tiba di Lhokseumawe Saya menuju ke toko Cupi Shop yang menjual berbagai macam baju anak-anak dengan harga yang lumayan terjangkau di mana harga rata-ratanya sekitar Rp70.000 atau setara 20 Steem

IMG_20230312_103629.jpg
di Depan Toko Baju Anak anak

Ketika memasuki toko Cupi shop tersebut ternyata di dalamnya banyak ibu-ibu yang seperti ingin membeli baju untuk anak-anaknya di sini saya bersama istri tidak terlalu lama hanya sekitar setengah jam dan kami membeli dua pasang baju untuk anak saya yang masih kecil Faqih dan Zahra kami membayar harganya Rp140.000 atau setara 40 Steem.

IMG_20230312_104302.jpgIMG_20230312_104312.jpg
Bermacam Baju Anak Anak

Selanjutnya saya bersama istri menuju ke toko pakaian langganan kami yaitu Juwita Tex yang ada di kota Lhokseumawe, toko ini termasuk lengkap barangnya menyediakan berbagai jenis kain baik untuk baju laki-laki seperti kain batik dan juga berbagai jenis kain untuk baju perempuan dan juga bermacam jenis sarung yang sangat banyak laku ketika bulan suci Ramadan

IMG_20230312_125605.jpg
di Dalam Toko Baju Juwita Tex

Istri saya mencari bakal kain yang akan dijahit untuk menjadi baju lebaran hari raya Idul Fitri yang akan datang sekaligus untuk dua anak saya yang perempuan sehingga mereka bisa memakai baju yang polanya seragam di hari raya, sedangkan saya sendiri Lebih banyak melihat dan mencoba memakai berbagai jenis kain sarung dengan harga yang berbeda-beda tergantung kualitas dan bahan pembuatannya

IMG_20230312_122525.jpgIMG_20230312_131009.jpg
Mencoba Memakai Kain Sarung

Saya juga mencari Kain batik yang merupakan baju nasional dari Indonesia yang sebenarnya berasal dari Pulau Jawa dengan motif yang bermacam corak dan ragamnya kami mencoba pola baju tersebut sebelum membeli kainnya ada beberapa kain yang kami coba Akhirnya saya memilih salah satu jenis kain batik untuk menjadi baju di hari lebaran yang seragam bersama kedua anak laki-laki saya yaitu Faqih dan Fatih

IMG_20230312_122822.jpgIMG_20230312_123644.jpg
Pola Baju Batik

Saya juga membeli kain sarung dalam jumlah yang lumayan untuk dibagikan kepada saudara-saudara saya di bulan Ramadan karena apa adanya sangat banyak dan berlipat ganda beramal seperti bersedekah di bulan Ramadan kain sarung menjadi jenis pakaian yang sangat banyak laku menjelang bulan suci Ramadan

IMG_20230312_131245.jpgIMG_20230312_131251.jpg
Aneka Merek Kain Sarung

Setelah membeli berbagai jenis kain baik untuk istri dan anak perempuan saya dan juga kain batik untuk saya dan anak laki-laki saya dan juga kain sarung kami Membayarnya di kasir totalnya Rp. 2.800.000 atau setara 800 Steem

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema Fashion & Style Diary Game, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @yonaikerurso, @fantvwiki, @anroja, @ridwant, @msharif, @steemdoctor1, @alegnita @radjasalman, @f2i5, @inspiracion, @irawandedy, @pelon53, @fredquantum @kouba01, @ikwal, @nadiaturrina, dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Steem Fashion&Style dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 last year 

Congratulations! This post has been upvoted through
steemcurator06.

We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

PicsArt_03-04-10.27.16.jpg
Curated by :@irawandedy

 last year 

Thanks for your support SC06 and bro @irawandedy

 last year 

Greetings! Thank you for being part of the community and participating in Steemit Engagement Challenge S8-W4: "You have written well @abialfatih about your fashion diary. You also have shared a few gifts you purchase for ramadan. I wish you success in this contest my friend." .


CriteriaStatusScore
Status Club
#club100
2/2
#Steemexclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOTFree
0.5/0.5
Voting CSI >5
0.5/0.5
Quality of content
3/3
Markdowns
2/2
Overall
10
Verification date:
21-03-2023

 last year 

Thank you very much for your attention and verification my post, wish you all the best...

 last year 

Ramadhan selain mendekatkan diri kita dengan sang pencipta, ia juga membuat hubungan kita dengan manusia lebih sempurna. Terimakasih atas undangannya. Saya baru saja berpartisipasi dalam kontes ini. Good luck for the contest.
🥰🥰🥰

 last year 

Terimakasih atas atensi dan supportnya ustazah, semoga Ramadhan ini menjadikan kita lebih baik dalam segala hal

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 last year 

Greetings your post has been supported by our official community account @hive-126193. To get more information about our community, visit our community introduction post click here. To get further knowledge join our Official discord channel of Steem fashion & style link here

footer.png

Subscribe and Join our community

 last year 

Hola amigo muy buena tu participación en este concurso.

Particularmente Cuando veo entradas de otros países me gusta entrar a observarlas para deleitarme con las culturas y diferentes modas y así aprender de ellas Como cada país tienen sus atuendos específicos.

Te deseo mucho éxito y bendiciones en tu participación.

 last year 

Hola, que bueno que aprovechen la ocasión para comprar ropa nueva, y todos los estampados se ven muy lindo. Es excelente que no solo compro para usted sino que compro para compartir.

Saludos!!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71239.75
ETH 3686.52
USDT 1.00
SBD 3.75