Steemit Engagement Challenge-S8W4 | Fashion & Style Diary Game | March 22, 2023

in Steem Fashion&Stylelast year

png_20230322_023238_0000.png

Hello Steemian Friends!

Berjumpa kembali dengan saya dihalaman komunitas Steem Fashion&Style lewat publikasi Fashion & Style Diary Game saya hari ini.

Sebagai fashion harian saya adalah seragam kemeja (baju batik), saya suka memakai seragam kemeja karna saya suka dengan penampilan gaya hidup yang sopan. Dan penampilan fashion harian saya selalu dengan seragam kemeja karna itu adalah seragam yang dapat melengkapi untuk semua aktifitas harian saya.

Peci beldu hitam adalah format khusus untuk melengkapi fashion tersebut, dan peci tersebut juga merupakan bagian dari gaya hidup sopan dalam keseharian saya.

20230322_013528.jpg

Dan hari ini saya juga telah membelikan peci hitam baru untuk melengkapi ibadah saya dibulan Ramadhan serta inilah fashion terbaik saya didalam keseharian saya.

Berbagai perawatan kulit, rambut, serta wangi-wangian yang saya gunakan dikeseharian saya adalah sebagai berikut:

  • Perawatan kulit yang saya gunakan : Saya menggunakan Handbody bermerek Vaseline-men dan ini adalah dengan produk terbaik Indonesia yang memberikan aroma serta efek positif terhadap kelembutan kulit saya.
  • Perawatan rambut : Saya menggunakan minyak rambut standart yaitu dengan merek Gatsby dan ini memberikan efek yang baik untuk perawatan rambut saya. Ini memberikan kualitas yang bagus untuk gaya hidup dengan rambut saya.
  • Perawatan aroma : Saya menggunakan parfum isi ulang dengan merek Hugo Boss, dan merek ini memberikan aroma yang harum serta sepadan dengan gaya hidup keseharian saya. Saya menyukai aroma khas ini yang sangat menjiwai aroma seorang pria.

20230322_015220.jpg20230322_013550.jpg

Hari ini saya memakai seragam tersebut serta membawa putri kesayangan saya untuk membelanjakan seragam Islami dalam hal menjelang Ramadhan, dan ini adalah seragam yang bagus untuk Naila.

Kami hari ini akan membelanjakan berbagai pakaian serta ditoko yang berbeda.
Dan pada awalnya kami akan singgah ditoko serba 35, 000 yang berada diarea Geudong, kami akan disini dulu sejenak untuk melihat berbagai aneka jelbab cantik dan unik untuk Naila.

20230322_013413.jpg


20230322_013350.jpg

What3wordsGoogle maps

Sepertinya disini kami hanyan akan membelajakan jelbab-jelbab cantik untuk fashion Naila menjelang bulan Ramadhan ini.

Kami akan mengambil dengan jumlah yang lumayan banyak agar diberikan diskon oleh pihak toko, dan kami akan mendapatkan diskon 20% dari sejumlah harga masing-masing adalah IDR 35, 000 = 10. 940 STEEM.

COINMARKETCAP : 1 STEEM = IDR 3, 199 hari ini Maret 22, 2023 pada pukul 17:11 WIB
20230322_015446.jpg20230322_015428.jpg
20230322_015532.jpg20230322_015507.jpg
20230322_015548.jpg20230322_015341.jpg
20230322_015412.jpg20230322_015356.jpg

Inilah sejumlah jelbab-jelbab cantik yang saya belikan untuk putri kesayangan saya, dan kami telah mendapat diskon 20% (IDR 56, 000 = 17. 505 STEEM) dari total angka IDR 280, 000 = 87. 527 STEEM, jadi kami hanya butuh membayar IDR 224, 000 = 70. 021 STEEM untuk 8 lembar jelbab cantik ini.

Setelah dari toko Serba 35, 000 kami segera menuju rumah untuk melakukan pengetesan terhadap sejumlah jelbab yang kami belikan itu.

20230322_012533.jpg

What3wordsGoogle maps

Setelah itu, kemudian kami akan menuju toko Star Kids untuk membelanjakan fashion yang lain, dan disini juga masih dengan total angka keseluruhan yang sama disetiap fashion yang akan kita belikan.

Kami akan membelikan baju jaket, boneka, dan kacamata kecil untuk Naila ditoko ini.

20230322_012508.jpg


20230322_012449.jpg

Perbelanjaan disini juga sedikit menarik untuk kami, karna kami membelanjakan 2 unit barang dan kami diberikan bonus 1 barang kecil yang lain.

Setelah kami membelikan 1 jaket dan 1 boneka - kemudian pihak toko memberikan 1 kacamata cantik untuk Naila sebagai bonus perbelanjaan kami ditoko Star Kids.

Perbelanjaan :
  • Jaket cantik IDR 35, 000 = 10. 940 STEEM.
  • Boneka cantik IDR 35, 000 = 10. 940 STEEM.
Bonus Perbelanjaan :
  • 1 Kacamata cantik untuk Naila dari total 2 jenis perbelanjaan ditoko Star Kids.

Jadi total angka yang kami bayar ditoko ini adalah IDR 70, 000 = 21. 881 STEEM.

Setelah itu kami kembali lagi kerumah kami, karna ini waktu sudah hampir mendekati dengan waktu ibadah shalat Maghrib, dan malam ini merupakan awal malam dari bulan Ramadhan dan sebentar lagi kami akan melaksanakan ibadah shalat Tarawih bersama dimesjid sebagai malam tarawih yang pertama.

Jadi kami harus bergegas untuk mempersiapkan diri dalam hal menjelang pelaksanaan ibadah ini.

*****

Demikian yang mampu saya publikasikan dikontos minggu 4 ini dengan topik postingan : Fashion & Style Diary Game

Turut saya undang teman: @nadiaturrina @waterjoe @shiftitamanna @f2i5 @emsonic @sailawana @ridwant agar bisa bergabung dikontes ini.

SFS | Steemit Engagement Challenge - S8W4 || Fashion & Style Diary Game

Terima kasih untuk semua teman yang telah singgah dan membaca publikasi sederhana ini.

Cc: @hive-126193

qjrE4yyfw5pEPvDbJDzhdNXM7mjt1tbr2kM3X28F6SraZgEZgGpe51VqYMcinioi7mRHVDyUawjUGPR9vzk7C3ioVeRYTq5Lj2fWoXXsbQRwmUhqPNyts1Ya (1).png

Best Regards


Author ✍🏻

@elrazi
Aceh - Indonesia


support @pennsif.witness
Klik disini

Sort:  
 last year 

Dear, @elrazi
To be honest, I really like Indonesian clothes. Girls in that country give hijab a lot of importance. Masha Allah, I love to see your daughter wearing hijab. Indeed a daughter is a great blessing of Allah.

On the occasion of Ramadan and the upcoming Eid, your shopping and your country's culture are beautifully presented. Thank you so much for sharing this important information with us.

Finally, lots of love and prayers for your daughter.

Regards,
@shiftitamanna

 last year 

Thank you so much @shiftitamanna

 last year 

Hola amigo, su camisa de uniforme es muy elegante y muy bien.

Que bueno que pudo salir junto a su hija a comprar el uniforme islámico.

Me encanta la variedad que hay para las niñas lo hermoso que se ve el atuendo en su hija.

Saludos!

 last year 

Thank you @anailuj1992

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Thank you @steem.history

 last year 

Terima kasih atas undangan kontesnya.

 last year 

Sama-sama Mr. @ridwant

 last year 

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @waterjoe

 last year 

Thank you @waterjoe via team 5

Loading...
 last year 

Hola amigo muy buena tu entrada usar aceites cremas y perfumes es muy bueno y encomiable en un caballero

Te felicito los atuendos para la bebé también están muy lindo Me encantan las tiendas que dan descuento por nuestras compras te deseo mucho éxito y bendiciones en tu participación.

 last year 

Thank you @mile16

 last year 

Hola @elrazi, te felicito porque te gusta de cuidar de tu atuendo, las crema para tu piel y el cuidado del cabello eso es muy importante en un hombre. Wow la fragancia Hugo Boss es muy suave y fresca la usa también mi esposo.

 last year 

Thank you @beautiful12

 last year 

Saludos.

Excelente participación, todas las prendas que usted compro para su hija están muy lindas, me gustaron mucho. Es muy interesante para mi ver cómo sin las tiendas en su país y sobretodo la cultura de allí. Éxitos ✨

 last year 

Thank you @mariajo261

 last year 

Greetings your post has been supported by our official community account @hive-126193. To get more information about our community, visit our community introduction post click here. To get further knowledge join our Official discord channel of Steem fashion & style link here

footer.png

Subscribe and Join our community

 last year 

Thank you @hive-126193

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69774.83
ETH 3620.03
USDT 1.00
SBD 3.72