Application For Community Curators For The Month Of August 2023steemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA10 months ago


Application.jpg

Setelah membaca pengumuman dari Steemitblog tentang lamaran kurator komunitas August 2023. Saya berinisiatif ingin menjadi bagian dari tim kurator melalui seleksi individu dengan inisiatif saya untuk mendukung berbagai program dari Tim Steemit .

Cerita singkat saya di Steemit

Saya sudah mengenal Steemit 3 tahun yang lalu dari seorang teman yang merupakan steemians aktif di Steemit.com . Sejak saat itu saya mencoba belajar darinya bagaimana cara menulis di Steemit dan apa saja persyaratan/aturan yang harus di ikuti dalam platform ini. Kemudian, dia memberi saya bimbingan dalam membuat Achievement yang dapat saya selesaikan sampai Achievement-5.

Sejak saat itu saya memulai petualangan saya di platform Steemit dengan keinginan saya ingin mengetahui mendalam apa itu Steemit, apa saja yang ada di Steemit dan bagaimana cara mengembangkan diri di platform ini. Kemudian saya mencoba mulai secara pelan-pelan yang kebetulan, saya juga mengenal orang-orang hebat di sini diantaranya irawandedy, el-nailul, heriadi, harferri dan masih banyak yang lainnya, yang tidak sebutkan satu-persatu. Seperti yang telah saya ketahui tahu bahwa mereka adalah orang-orang yang berpengaruh atau memiliki peran penting di Steemit khususnya Indonesia.

Maka seiring berjalannya waktu kini saya pun sudah memasuki tahun ke-3 lebih aktif di sini dan banyak pengalaman menarik yang telah saya temui seperti, tentang crypto dan bertemu dengan orang-orang hebat menjadi motivasi saya di masa depan dan sejak aktif disini, saya telah saya meraih berbagai penghargaan dari komunitas maupun dari Tim Steemit selama ini.

Selain itu, saya juga sudah melakukan komunikasi baik dengan teman-teman steemian di luar Indonesia dan selama ini dapat berbagi pengetahuan tentang Steemit dari steemian global.

Posisi tanggung jawab di Steem

Awal saya bergabung dalam media Steemit sampai sekarang ini, saya selalu aktif dan mendukung berbagai program Tim Steemit.inc Selama ini dan saya sudah berperan aktif di dua komunitas besar yang berada di Indonesia dengan fungsi serta peran saya yang bertanggung jawab yang berbeda-beda di ke-2 komunitas tersebut.

  1. Lebih dari 2 tahun saya aktif sebagai Moderator komunitas Steem Entrepreneurs yang memiliki tanggung jawab untuk melakukan verifikasi member di komunitas tersebut dan saya memiliki peran serta keterlibatan dalam amal seperti program GO AROUND FOR CHARITY dan beberapa program lain yang telah saya jalani bersama Steem Entrepreneurs.

  2. 17 Agustus 2022— lebih dari 8 bulan yang lalu saya baru saja meluncurkan komunitas resmi Indonesia bersama 3 perwakilan Steem. Di komunitas ini saya memiliki peran penting dengan tanggung jawab sebagai Admin atau Direksi Steem Indonesia (ADSI).

Rincian keahlian atau keahlian spesialis atau profesional yang Anda miliki dalam 'kehidupan nyata'

Saya adalah seorang pengusaha muda yang aktif di industri perkayuan dan telah terlibat dalam beberapa organisasi diantaranya Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) selama 4 tahun. Selain itu, saya terlibat dalam sebuah organisasi partai politik di negara saya Indonesia.

Kebangsaan

Saya asli kewarganegaraan Indonesia dan saya bisa berbahasa Indonesia dengan lancar dan baik.

Statistik kunci saya - memiliki SP, CSI, Reputasi, Delegasi.

Screenshot 2023-07-16 154934.png

Screenshot_2023-04-22-02-23-03-64_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Mata pelajaran apa pun yang sangat Anda sukai untuk kurasi.

Sesuai dengan latar belakang pendidikan saya dan profesi saya dalam bidang usaha yang saya jalankan selama ini, saya menyukai bidang Steemgrowth, thediarygame dan business sebagai postingan yang ideal untuk dikurasi, karena ketiga bidang ini merupakan kegiatan yang saya geluti sehari-hari di dunia nyata dan di platform Steemit.

Ukuran tim minimum yang bersedia Anda layani

Secara individu dalam kehidupan nyata saya adalah seseorang yang bekerja keras dalam mengelola sebuah bisnis perkayuan dan saya siap bekerja dengan Tim mana pun dengan kepribadian saya yang mudah beradaptasi. Tentu saja, saya akan dengan mudah bekerja dengan rekan-rekan dari negara lain.

Menurut saya tim kurasi idealnya diisi 4 orang dan jika kuota tidak mencukupi maka sistem shift yang diterapkan akan menangani pekerjaan kurasi selama periode mingguan.

Demikian, permohonan yang dapat saya sampaikan. Semoga bisa menjadi pertimbangan bagi Tim Steemit.

Indonesia, Minggu 16 July 2023.
@afrizalbinalka



1_20230416_035831_0000.png

You can choose two ways to select a witness below⤵️

steemitwallet.com-witnesses

steemlogin.com-pennsif.witness

Sort:  

Saya mendukung anda untuk menjadi team curator bulan agustus mendatang, dan semoga menang bg👍

 10 months ago 

Terima kasih banyak atas dukungan steemians Indonesia semoga saja di berikan kesempatan di bulan depan...

 10 months ago 

@neukyan mendukung sangat, anda menjadi kurator

 10 months ago 

Terima kasih banyak dukungan @neuknyan atas semangat yang anda berikan!

 10 months ago 

Mantap kawan👍
Semoga anda menjadi curator perwakilan indonesia,hebat hebat hebat saya mendukung anda

 10 months ago 

Terima kasih banyak atas dukungan yang luar biasa dari steemian Indonesia. semoga mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian kurator di bulan agustus...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62668.08
ETH 2908.37
USDT 1.00
SBD 3.58