KONTES: "Persiapan Saya Di Bulan Suci Ramadhan"

in STEEM INDONESIA2 months ago

1000048445.jpg

Hello Kontestan...

Semoga harimu menyenangkan tanpa ada hambatan untuk menyambut hari bahagia bagi umat muslim seluruh dunia. Benar, hanya hitungan hari lagi kita akan dipertemukan kembali bersama bulan Ramadhan atau juga di sebut hari paling suci bagi mayoritas muslim, yaitu bulan "puasa ramadhan". Untuk itu, saya memiliki inisiatif ingin tahu persiapan teman-teman menyambut bulan suci tahun 2024 ini yang penuh dengan keberkahan, kegembiraan dan semangat untuk kita semuanya.

Saya berharap, teman-teman sekalian senang untuk berpartisipasi dalam subtema "Persiapan Saya Di Bulan Suci Ramadhan" dan untuk memudahkan anda semua, kami telah menyediakan beberapa pertanyaan agar lebih mengarah pada topik ini. Sebagai berikut:

Kiat Kontes "Persiapan Saya Di Bulan Suci Ramadhan"
  1. Ungkapkan kegembiraan Anda menyambut bulan Ramadhan Tahun ini?

  2. Apa persiapanmu menyambut bulan bulan Ramadhan tahun Tahun ini.

  3. Apakah ada tradisi khusus di daerah Anda atau biasa-biasa saja. Sangat menarik untuk kami dengar?

Ketiga poin ini bisa menjadi petunjuk untuk topik ini dan mulailah dengan penulisan milik Anda tanpa menggunakan alat bantu IA.

Aturan Kontes
  • Tulisan tidak kurang dari 300 kata.
  • Postingan harus posting di Komunitas STEEM INDONESIA
  • Posting harus Steemexclusive.
  • Semua bahasa yang relevan diperbolehkan.
  • Gunakan gambar Anda sendiri, Hindari gambar bebas hak cipta!
  • Gunakan Judul Postingan "Persiapan saya menyambut Bulan Suci Ramadhan" (Silahkan tulis judul tambahan Anda)”
  • Anda harus menggunakan hastag #ramadhan2024 #steem-indonesia #country dan #instagram-steemind.
  • Peserta tidak boleh menggunakan layanan auto-vote apapun.
  • Peserta harus memenuhi persyaratan club5050, club75 dan club100.
  • 10% @steem.indonesia
  • Tempel tautan posting Anda di posting ini untuk mempermudah pencarian
  • Undang 3 pengguna lain dan komentar di postingan Anda.
Jadwal Kontes

Kontes ini berlaku sejak pengumuman ini dikeluarkan sampai dengan tanggal 16 Maret 2024

Format Verifikasi Postingan
Tanggal verifikasi
Tanggal, bulan, tahun
O'clock00.00 PM/ AM
Get Upvote0
Valid Comments from Other Users0
DescriptionInformationScore
Plagiarism Free✅ or ❌1/1
#steemexlusive✅ or ❌1/1
Bot Free✅ or ❌1/1
Verified User✅ or ❌1/1
Markdown Style2/2
Quality Content4/4
Total Score10/10
Club Status Verification PeriodTanggal Bulan ke Tanggal Bulan, Tahun
Transfer to Vestingxxx.xxx STEEM
Cash Out
xxx.xxx STEEM
Resultclubxxx
Voting CSI00.00 ( 0.00 % self, 00 upvotes, 00 accounts, last 7d )

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Verifikator Kontes
  • Kontes ini secara umum akan saya verifikasi sendiri .

Hadiah Kontes

Total hadiah kontes 2 Booming yang akan didistribusikan kepada 2 kontestan terbaik.





Sort:  
 2 months ago 

InsyaAllah saya akan ikuti ini, sangat menarik

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

This contest has been included in the daily Active Contest List

Contest Alerts: Active Contest List on 10th Mar 2024

🌟 Contest alerts are now proudly sponsored by the WOX community! 🌟

Follow & Resteem for more updates.
#ContestAlerts #winwithsteem

Pertama-tama saya mengucapkan Ramadhan Mubarak. Segala persiapan kita sudah selesai dan kita siap berpuasa di bulan Ramadhan. Tepat waktu dan saya harap ini adalah kontes yang bagus dan bagus untuk kami. Terima kasih banyak telah mengumumkan kontesnya. Saya akan mencoba mengirimkan entri saya segera.

Kontes yang sangat menarik , ini merupakan sebuah kontes yang menghormati saat datang nya bulan suci ramadhan, saya sangat sangat menyukai kontes ini

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62789.36
ETH 3158.62
USDT 1.00
SBD 3.82