The Diary Game (20 November 2023) beraktivitas menjual kopi keliling

in STEEM INDONESIA6 months ago
Kali ini saya juga akan membahas minuman favorit saya, saya juga seorang penjual minuman pinggir jalan. Saya berjualan menggunakan mobil minibus yang dimodifikasi khusus untuk berjualan kopi . aktivitas sehari-hari menjadi bagian penting dalam upaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi saya di sini banyak sekali perubahan jika kita bisa melihat dari sudut pandang. sebenarnya hidup perlu diperhatikan bahwa belajar untuk menjadi orang yang sukses adalah hal yang sangat penting bagi saya karena saya selalu mencoba untuk membuat program baru dalam hidup saya sendiri..

IMG-20210415-WA0041.jpg

Saya mengeluarkan uang sebesar Rp 100 juta atau sekitar 7000 dollar Amerika untuk membuat bisnis ini, tentu saja itu bukan jumlah uang yang sedikit bagi saya namun berkat perjuangan dan kegigihan saya bisa membelinya.
Saya harus mengeluarkan modal sebesar itu untuk membeli mobil kemudian memodifikasinya sesuai kebutuhan, biaya modifikasi interiornya sekitar Rp 8 juta atau sekitar 500 US. Kemudian mesin untuk membuat kopi berharga 500 dollar AS, setelah itu usaha bisa dimulai. Mari kita lihat interior dan eksteriornya

malam

IMG-20210415-WA0012.jpg

Mungkin mobil minibus Grandmax ini hanya ada di kawasan Asia saja tidak di Eropa, eksteriornya masih menggunakan basic eksterior karena yang kami modifikasi hanya interior belakangnya saja.
Ini yang kami modifikasi agar rak belakang ini memakan waktu satu minggu. setelah rak dibuat kita harus membeli semir dan menempelkannya pada seluruh bagian rak agar mengkilat dan tidak luntur jika terkena air.

IMG-20210415-WA0031.jpg

IMG-20210415-WA0032.jpg

IMG-20210415-WA0033.jpg

IMG-20210415-WA0037.jpg

Di sisi lain kami menjual berbagai jenis kopi yang dapat anda nikmati bersama kami disini...

IMG-20210415-WA0036.jpg

IMG-20210415-WA0034.jpg

IMG-20210415-WA0039.jpg

kesimpulan

terkadang saya merasa sangat lelah di saat malam hari berkerja keras untuk mencapai tujuan hidup saya di platform maupun di dunia nyata terkadang kami menjual beberapa hari terakhir ini dan saya ingin memberikan tinjauan dalam hidup saya untuk menjadi orang yang ingin mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pekerjaan saya sendiri...
menjual kopi keliling bagi saya sangat senang karena kami tidak terlalu membosankan.. kita selalu berganti pemakalah bukan berarti kita harus di tempat itu karena jika kita terus menerus dan dukung diam saja mungkin kita tidak akan berhasil, kita bangkit untuk bekerja keras dalam hidup ini. tidak semua yang kita inginkan pasti akan membawa kemenangan, kalau kita mau berusaha...
Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61588.80
ETH 3006.18
USDT 1.00
SBD 3.64