Laporan power up pada hari jumat, 9 Februari 2024

in STEEM INDONESIA4 months ago
Laporan power up pada hari jumat, 9 februari 2024

Hai teman-temanku, yang ada di komunitas ini, hari ini saya akan membuat laporan power up saya, setelah melakukan beberapa kali power up, dalam beberapa bulan ini saya melakukan power up, hari ini kembali lagi saya membuat laporan power up, laporan ini bertujuan menunjukkan keseriusan saya di komunitas ini.

20240210_071041_0000.jpg

gambar ini di edit oleh Prilly mengunaka aplikasi @canva

Saya harap teman-teman jangan lihat seberapa banyak jumlah yang saya power up, tapi lihatlah seberapa sering saya melakukan power up, dan itu menunjukkan keseriusan saya dalam mengumpulkan steem power agar masa depan saya di steemit bisa sukses.

Akhirnya target memiliki 2,888 Steem power tercapai dalam minggu ini, target selanjutnya saya harus punya 3000 Steem power, dan seterusnya menjadi dolphin, menjadi dolphin adalah keinginan terbesar saya di tahun 2024 ini, semoga tercapai. Amiiinn

IMG_20240210_105525.jpg

Jumlah sp yang saya miliki saat ini di dompet @prilly yaitu 2,846.764 steem power, dengan jumlah sp saat ini tidak lah seberapa dibandingkan sp kalian , namun saya sudah bekerja semaksimal saya untuk mengumpulkan Steem power agar dapat mencapai Steem power yang saya inginkan, meski saat ini steem power saya tidak banyak, namun saya percaya seiring waktu berjalan saya dapat mengumpulkan Steem power sesuai keinginan saya, usaha yang saya lakukan dengan membuat postingan minimal 6 atau 7 postingan perminggu, itu ditinjau dari waktu yang saya punya untuk membuat postingan.

IMG_20240210_110418.jpg


Steem sebelum melakukan power up

Karena ada pepatah mengatakan sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit, maka atas kepercayaan diri saya, Saya yakin bisa sukses di blog ini, maka aktivitas power up yang saya lakukan juga sangat sering, upaya ini adalah salah satu tujuan saya, agar saya bisa investasi steem yang lebih besar di masa depan.

Di dompet saya, Saya memiliki steem saat ini berjumlah : 81.606 steem, sisa steem yang beberapa waktu yang lalu saya power up, steem ini saya dapatkan dari vote postingan yang saya buat, ada juga dari kontes yang saya ikuti, setelah saya menulis di blog ini, saya tahu cara agar lebih cepat berhasil mengumpulkan steem dan menaikkan reputasi adalah dengan cara mengikuti kontes, juga membuat postingan setiap hari.

Hari ini saya akan kembali lagi melakukan power up sebanyak 41.606 steem, segera saya menekan tulisan biru pada steem, maka akan muncul beberapa pilihan, Saya memilih power up, caranya seperti gambar di bawah ini.

IMG_20240210_110858.jpg

Selanjutnya akan diminta jumlah steem yang ingin saya power up, saya langsung menulis jumlah steem yang ingin saya power up sebanyak 41.606 steem, setelah memasukkan jumlah lalu tekan nyalakan pada kolom hitam

Selanjutnya akan diminta konfirmasi ulang jumlah steem yang ingin di power up, setelah konfirmasi dan saya menekan tulisan oke, seperti pada gambar dibawah ini:

IMG_20240210_111255.jpg

Lalu akan diminta sandi, masukkan sandi aktif setelah saya masukkan sandi aktif, akan ada tulisan masuk atau sing in dalam kolom hitam, saya langsung segera menekan kolom hitam.

IMG_20240210_111458.jpg

Alhamdulillah akhirnya saya selesai melakukan power up sebanyak 41.606 steem, saat ini jumlah steem power (sp ) yang saya miliki adalah bertambah menjadi 2,888.370 STEEM power, sedangkan sisa steem saat ini hanya 40.000 steem, rencananya saya akan berusaha secara rutin untuk melakukan power up ke depannya.

Saya berpikir bahwa rutin melakukan power up, adalah salah satu upaya yang harus dilakukan oleh para stemian untuk kemajuan reputasi dan agar bisa sukses di steemit, karena saya merasa bahwa saat saya dulu pernah menjadi penulis pemula, saya berpikir tidak penting untuk melakukan laporan power up, ternyata seiring waktu, saya belajar dari para senior bahwa pentingnya laporan power up, agar semua kemajuan dan aktivitas di dompet kita terdata, saya sarankan untuk para pendatang baru untuk melakukan hal yang sama seperti saya, itu adalah salah satu tips agar kalian bisa lebih cepat sukses dan mencapai target.

IMG_20240210_112135.jpg


setelah melakukan power up

Target saya bisa mengumpulkan 3.000 steem power kedepannya, saat menulis postingan ini saya punya 2.888 steem power sudah terkumpul , sisa 112 steem power yang harus saya kumpulkan dalam awal tahun 2024 ini, bantu saya teman teman agar saya bisa mencapai 3000 steem power pada awal tahun ini.

Terima kasih teman-teman sudah membaca laporan power up yang saya buat hari ini, semoga kedepannya kita semakin sukses, dan tetap semangat untuk masa depan steem kita.

This article was published by

Ig: @naurasuhailaa | @prilly

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 69342.44
ETH 3686.91
USDT 1.00
SBD 3.32