The Diary Game| Sabtu 10 Februari 2024 | menghadiri acara pesta pernikahan.

in STEEM INDONESIA4 months ago

The Diary Game | menghadiri acara pesta pernikahan.

Hai teman-teman yang ada di komunitas Steem Indonesia, hari ini saya akan berbagi kembali di komunitas tercinta ini, selamat membaca aktivitas saya hari ini teman-teman, semoga mendapat support dari kalian semua.



Picsart_24-02-11_23-49-29-893.jpg

foto ini jadi oleh Prilly menggunakan aplikasi PicsArt

Pagi-pagi sekali setelah melaksanakan salat subuh saya segera membuat sarapan untuk suami saya, sedangkan Alisa masih tertidur di samping ayahnya, tumben sekali dia pagi ini terlambat bangun, saya segera membuat telur dadar dan tempe crispy untuk sarapan pagi ini. Selesai membuat sarapan, Saya memanggil suami saya untuk sarapan pagi bersama, Alyssa masih tidur belum bangun, selesai sarapan pagi saya segera membereskan piring kotor.

IMG20240210075835.jpg


sarapan pagi ini

Suami saya berangkat kerja Alyssa baru bangun tidur, saat Alisa bangun tidur saya segera mengambilnya dari tempat tidur, segera memandikannya, selesai memandikannya, saya mulai memberinya makanan pagi ini, dia makan tidak terlalu lahap karena Gigi bawahnya mulai tumbuh.

Jam 09.00 pagi saya kembali ke dapur untuk memasak, selesai memasak saya segera bersiap-siap untuk ke acara pesta pernikahan, acaranya tidak jauh dari rumah kami, saya segera bersiap-siap mandi dan memakaikan baju, tidak lupa saya memakai make up tipis-tipis saja, saya juga menitipkan Alicia pada kakak ipar saya, saya sengaja tidak membawanya ke acara pesta karena suasana matahari sangat terik, mengingat Elisa tidak terlalu sehat dalam dua hari ini karena dia sering demam giginya tumbuh.

IMG20240210115313.jpg


berfoto sebelum berangkat ke acara pesta.

Saya pergi dengan kak ana, beliau juga membawa anaknya, kami berbonceng kereta berempat, setelah memarkirkan kereta pada tempat aman, kami segera menuju ke tempat acara.


IMG20240210115959.jpg

IMG20240210120017.jpg
para rombongan lintou baru sudah tiba

Namun ternyata rombongan dari mempelai pria sudah datang untuk mengantarkan mempelai pengantin pria, sehingga saya harus mengantri berpapasan di jalan dengan para rombongan tersebut, Mereka terlihat berbondong-bondong menuju rumah acara, terlihat sang Lintoe Baroe seperti raja di payungi dengan payung kuning, saya segera mengeluarkan handphone saya mengambil gambar untuk dokumentasi.

IMG20240210120135.jpg


lintou barou dipayungi dengan payung kuning

Saya segera masuk ke tempat acara, terlihat para tamu sedang mengantri di stand makanan, saya juga ikut mengantri di sana, untuk mencicipi hidangan untuk para teman, menunya ayam kecap, urap, kari buah nangka, telur pakai kelapa, kerupuk, setelah mengantri tidak terlalu lama akhirnya saya mendapatkan makanan, saya segera mencari tempat duduk yang pas di antara tamu tamu lainnya.

IMG20240210122312.jpg


saat sedang menikmati hidangan di acara pesta

Selesai makan saya segera ingin bertemu dengan mempelai, namun karena masih acara penerimaan sehingga menyebabkan saya harus menunggu untuk melihat mereka bisa bersanding diatas pelaminan yang sangat cantik tersebut,

Suasana di acara pesta ini sangat panas, matahari sangat terik sehingga cuaca sangat panas, keringat saya bercucuran, setelah menunggu tidak lama kemudian pengantin disandingkan di atas pelaminan, Mereka terlihat sangat cocok kan dua-duanya sama-sama cantik dan ganteng, Masya Allah saya mendoakan semoga rumah tangga mereka sakinah mawadah warahmah.

Saya juga berada di antara tamu tamu lainnya untuk mengambil gambar mereka, pelaminannya sungguh sangat indah dengan tertata rapi bunga-bunga yang berwarna-warni, mereka bersanding di atas pelaminan seperti raja dan ratu, Masya Allah sungguh sangat bahagia sekali mereka.

IMG20240210123737.jpg

pengantin sedang bersanding atas pelaminan

Saya segera mengucapkan selamat dan bersalaman dengan ibu daripada mempelai wanita, setelah bersalaman kami bersiap-siap untuk pulang ke rumah, teringat Alicia yang saya titipkan kepada tantenya, saya setelah berpamitan segera menuju ke luar tempat acara.

IMG20240210124048.jpg

Sebelum pulang saya sempat berdiri sebentar di tempat orang yang menjual es krim, Saya ingin membeli dua es krim untuk Alisa, pasti dia menyukai es krim ini, saya segera membelinya, setelah membeli es krim saya segera membayarnya, lanjut berboncengan pulang dengan kak Ana.

Sang tiba di rumah saya melihat Alyssa sudah tidur dalam ayunan, saya juga segera melaksanakan salat zuhur, selesai saya melaksanakan salat zuhur Alisya bangun, saya segera memberinya makan, selesai makan kami hanya bermain bersama di dalam kamar.

Saat sore hari saya hanya bersih-bersih kamar, kamar yang berantakan karena Alisa bermain di sana, selesai merapikan tempat tidur saya segera memandikannya, menggantinya baju juga memberinya makan.

Malam hari saya menghabiskan waktu untuk menulis blog saya, dengan catatan soal analisa sudah tertidur pulas saya baru bisa bekerja menulis, tidak lama kemudian suami saya pulang, kami beristirahat.

Thank you friends for reading the game diary that I made today, hopefully we will be more successful in the future, and stay enthusiastic about the future of our steem.

This article was published by

Ig: @naurasuhailaa | @prilly

Sort:  
 4 months ago 

Pengantinnya rumeh sekali ya ka🤣

SAMAWA untuk pengantinnya.

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @malikusman1


 4 months ago 

Terima kasih pak atas dukungan yang Anda berikan untuk postingan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68241.10
ETH 3783.44
USDT 1.00
SBD 3.65