The diary game | 10 maret 2024 | membuat papan, dan malamnya Menghadiri acara samadiah |

in STEEM INDONESIA2 months ago

Picsart_24-03-10_23-51-43-369.jpg

Halo selamat pagi semuanya di manapun Anda berada Semoga selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa, jumpa lagi dengan saya @safrijals, pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya ingin menceritakan sedikit keseharian saya pada tanggal 10 Maret 2024 yaitu dengan membelah kayu dan malamnya menghadiri acara sama dia yang ada di kampung saya.

image.png

IMG_20240310_090222.jpg
ngopi di pagi hari
image.png

Baik seperti biasa pagi-pagi saya bangun pukul 05.30 dan lalu pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan lalu melaksanakan salat Subuh, dan setelah saya salat subuh saya keluar untuk sarapan pagi, dan sepertinya hari ini Saya berencana pergi ke kebun untuk membelah kayu untuk saya Jadikan papan karena papan di rumah saya sudah mulai kropos makanya Saya berencana untuk menggantinya, baik setelah saya sarapan. Saya pergi mencari secangkir kopi yang ada di kampung saya dan lalu saya memesan Kopi Hitam.

image.png
IMG_20240310_104218.jpg

IMG_20240310_104545.jpg

IMG_20240310_104526.jpg
proses membelah papan
image.png

Sesampai di kedai kopi tersebut saya langsung memesan kopi hitam dan makan beberapa kue yang sudah disediakan di sana, singkat cerita jam 09.30 WIB maka saya pergi ke kebun untuk membelah kayu untuk saya jadikan papan dan Sesampainya di sana Saya pergi bersama tukang untuk memulainya dan saya hanya membantu mereka memindahkan beberapa kayu yang seharusnya kita pindahkan ke tempat yang lain.

singkat cerita saya selesai membelah papan tersebut sekitar pukul 12.30, maka saya pulang ke rumah dan sesampainya di rumah saya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan lalu melaksanakan salat zuhur, dan sesudah Saya turun ke bawah untuk makan siang yang sudah disediakan oleh suami istri, karena beberapa hari lagi mungkin kita akan masuk ke bulan yang paling Suci yaitu bulan suci Ramadan.

image.png
IMG_20240310_104406.jpg

IMG_20240310_104239.jpg

IMG_20240310_104544.jpg
sebagian yang sudah di belah
image.png

Nah setelah saya makan siang Saya berencana pergi ke kedai kopi untuk menjumpai kawan saya yaitu Juli Ardhana, saya duduk di sana sampai pukul 17.00 lalu saya pulang untuk melaksanakan salat ashar, dan setelah saya salat Ashar saya pergi ke Simpang rangkaya untuk mencari Secangkir Kopi di sore hari, baik singkat cerita Sesampainya di sana saya langsung memesan kopi expresso dan lalu duduk bersama teman saya bersama Juli Ardhana sambil menikmati kopi di sore hari.

image.png
IMG_20240310_105204.jpg
duduk bersama juli ardana
image.png

Baik singkat cerita jam pun sudah pukul 18.20, maka kami pun melakukan perjalanan pulang dari Simpang rangkaian pulang ke kampung halaman, dan Sesampainya di kampung suara adzan maghrib pun berkumandang maka saya langsung melaksanakan salat magrib dan setelah saya salat magrib. Saya Turun ke bawah untuk siap-siap pergi ke samadiah yang ada di kampung saya, berhubung karena ada orang yang meninggal beberapa hari yang lalu.

image.png
IMG_20240310_193921.jpg

IMG_20240310_194510.jpg
acara samadiah
image.png

Baik singkat cerita saya pulang dari tempat Samaria tersebut sekitar pukul 21.00 dan lalu saya mampir di kedai kopi di kampung saya untuk menikmati kopi di malam hari, dan saya duduk di kedai kopi tersebut sampai pukul 22.30, dan lalu saya pulang ke rumah saya melaksanakan salat isya dan sebelum saya tidur maka saya membuka steemit sebentar Sebelum saya tidur, singkat cerita saya membuka platform Steemit 20 menit sampai 30 menit lalu saya beristirahat.

Hanya sekian keseharian saya pada hari ini tanggal 10 Maret 2024. Terima kasih sudah berkunjung di postingan saya dan terima kasih sudah membaca pesan saya.

Salam hangat dari saya @safrijals

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 2 months ago 

Thank you

 2 months ago (edited)

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@safrijals

Sekarang ini kamu belum tergabung klub mana pun, untuk itu kami sarankan agar melakukan power up...

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
steem.indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club100
Voting CSI[ ? ]
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
Verivakasi Oleh Admin Afrizalbinalka

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

 2 months ago 

Screenshot_20240314_040116_com.huawei.browser.jpg

Coba di cek kembali. Mungkin anda silap.
Saya sudah melakukan power up 3 hari yang lalu.103 steem.
Coba di cek kembali.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 2 months ago 

Thank you so much @jasonmunapasee

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59