Steeming Community | keindahan alami

in Steeming Community3 years ago

Halo stemian.... dimana pun berada apa kabar hari ini, semoga kita dalam keadaan sehat semua nya. dan tetap semangat dalam menjalani hari ini

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan photo keindah suasana di di halaman tempat saya bekerja,

IMG_20210617_093624.jpg

tanpa sengaja atau saya iseng-iseng mengambil photonya, tetapi ternyata hasil nya terlihat sangat bagus, karena alasan ini lah saya ingin membagikan photo ini untuk sahabat steemit

IMG_20210617_093706.jpg

seperti yang dapat kita lihat di photo, begitu indah nya pemandangan ini yaitu dengan pencahayaan matahari pagi yang cukup cerah dan di tambah lagi warna warni bunga sehingga menambah keindahan dari photo ini. semoga teman teman senang melihat photo ini

IMG_20210617_093645.jpg

photo ini diambil dengan menggunakan ponsel Vivo V15 yang berlokasi di sekitaran aceh utara, photografer fan editing saya sendiri zulbahri.

demikianlah postingan saya kali ini, terimakasih bagi yang sudah singgah di postingan saya kali ini, salam dari saya zulbahri

saya setuju untuk memberikan 30% hasil dari postingan ini kepada @steeming curation untuk penguatan komunitas Steeming community

Sort:  
 3 years ago 

thank you

 3 years ago 

!zen 30

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67720.40
ETH 3794.64
USDT 1.00
SBD 3.48