The Diary Game 26 April 2024 | Pagi hari mengurus kakak asfia pergi kesekolah

in Steem Kids & Parents12 days ago (edited)

1000104387.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya apa kabar hari ini semoga dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah aamiiin. .pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kegiatan saya pada hari jumat 26 april 2024.

Bayi ku menangus tengah malam karna kehausan aku memberinya asi dan dia tertidur lagi, aku melihat jam di ponselku sudah pukul 04:00 aku memejamkan mataku aku tidur untuk beberapa saat lagi sampai waktu subuh tiba.

Suara adzan subur berkumandang pada jam 05:00 dengan mata yang masih memgantuk aku bangun melakukan kewajibanku menunaikan shalat subuh dua rakaat.

Selesai shalat aku tidur lagi ketempata tidurku aku tidur beberapa waktu lagu sebelum bayiku bangun pagi dan mengurus anak pertamaku pergi kesekolah.

1000103803.jpg

Jam 06:30 bayiku yang kecil sudah terjaga aku membawanya jalan jalan di depan rumah kemudian aku menitipkak bayiku bersama nenenknya karna aku harus mengurus kakaknya pergi kesekolah, aku membangunkak kakak asfia dia pergi mandi aku ke dapur menyiapkan sarapan untuknya aku membuat telur goreng kesukaan anakku.

Dia sudah berpakain sekolah dan sarapan aku merapikan pakain dan hijabnya dia sudah siap dengan tas di bahu dan juga memakai kaos kaki dan sepatunya, aku mengantarnya sampai di depan rumah dia berangkat kesekolah bersama ayahnya.

Setelah mengurus kakak asfia aku mengirus bayiku aku membuatnya nasi pisang aku menyuapinya makan kami duduk di teras deoan rumah, setelah makan aku memadikannya memakai baju,bedak dan minyak telon biar ganteng dan wangi kemudian aku menggendongnya membawanya duduk di ruang depan aku menidurkannya dia lagi belajar membalikkan badannya berbalik badan kekanan dan ke kiri.

1000103539.jpg

Bayiku tertidur aku melakukan sedikit pekerjaan rumahku aku melipat jemuran kering yang aku cuci kemarin, waktu berlalu karna hari ini jumat kakak asfia pulang sekolah lebih awal aku bersiap siap menjemputnya kesekolah, baru keluar dari pintu kakak asfia sudah pulang bersama anak tetangga, sekolahnya juga tidak jauh hanya sekitar dua menit dari rumah.

Dia pulang berganti pakain santai kemuduan temannya juga datang kerumah mereka brrmain banyak permainan didepan rumah bermain masakan, bermain sepada dan bermain kelereng.

Waktu sudah siang anak anak semua pulang kerumah masing masing asfia pergi mandi setekah bermain kotor dia makan siang dan bermain bersama adiknya baby al, baby al siang hari sudah tidur lagi aku bersama asfia menemani dia belajar.

1000103805.jpg

Kakak asfia alhamdulillah sudah bisa mengahafal huruf A-Z dia juga sudah lumayan mengenal semua huruf besar dan huruf kecil aku mengetesnya menulis ejaan hari ini meskipun sebagain huruf harus melihat dulu baru bisa menulisnya, alhamdulilah beberapa bulan lagi kakak asfia sudah masuk ke sekolah sadar (sd), setelah belajar dia tidur siang di kamar kedua anakku sudah tidur aku juga merebahkan diri untuk beristirahat.

Selebihnya aku hanya menghabiskan waktu sore dan malamku bersama anak anakku, malam hari waktuku untuk beristirahat setelah anak anak tertidur, setelah menidurkan mereka akupun ikut beristirahat.

Sekian diary game hari ini by maulina92.

Terimakasih untuk semua yang telah berkunjung, salam sayang untuk semuanya dan sampai jumpa di diarygame selanjutnya.

Tentang Saya

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62280.19
ETH 2997.56
USDT 1.00
SBD 4.08