Activist Diary Game (Sabtu 02/03/24) : Antara kebahagiaan keluarga dan tanggungjawab.

in Steem of Animals2 months ago

Tidur ku tadi malam bagaikan di suasana saat hujan lebat di kota ku. Suara gemuruh air dan dinginnya cuaca sangat terasa. Beberapa kali aku harus menarik selimut yang tanpa sadar telah dipakai oleh putra ku yang tidur tepat di sisiku.

Terlalu pagi aku dibangunkan oleh rasa ingin menikmati suasana pagi yang hari ini sangat asing bagi ku. Aku ke kamar mandi, Mengambil wudhuk yang kedinginan air kembali membuat tulang dan daging ku terasa hampir membeku. Aku sholat subuh di tenda yang telah disediakan sebagai musholla. Aku kembali ke kemah, aku mempersiapkan PC ku karena hari ini aku akan memulai kurasi dalam jadwal ku. Aku memilih beberapa postingan untuk menghindari pemborosan VP ~ SC06 yang sudah kembali di 100 % sejak 15 menit yang lalu.

Aku sebentar keluar dari Camp penginapan ketika putri ku sudah bangun, Dan bergabung bersama anggota keluarga ku yang sedang mempersiapkan sarapan pagi. Aku mengambilnya bersama segelas air mineral. Aku membawanya ke Camp penginapan ku. Aku sarapan sambil melakukan tugas ku hari ini. Mencari postingan dan terus berusaha untuk memeriksa beberapa aturan yang harus dipenuhi.

Pukul 9:30 aku berhasil mengkurasi beberapa postingan, Istri ku meminta ku untuk segera mandi. Adik laki-laki ku akan mengajak kami ke tempat lain untuk menikmati sesuatu yang luar biasa di siang ini.

Keluar dari Lokasi Temas River Park, kami menuju Natural Park dimana merupakan salah satu tempat wisata baru yang ada di kota ini. Konon katanya, Banyak orang menjadikan tempat ini bersantai bersama keluarga atau sahabat sambil menikmati alam pegunungan yang masih terlihat terawat.

Natural Park, Wisata Baru Sedang Viral di Aceh Tengah, Ada Kelinci dan Ayam Mutiara,

Aku berusaha untuk menikmati dan aku menemukannya, Sesuatu yang benar-benar indah kurasakan disini.

Taman alam Ini juga menjadi bagian dari tempat wisata yang tempat hiburannya didominasi oleh hewan-hewan, Berbagai jenis hewan ada disini. Salah satu yang sempat saya perhatikan ada taman kelinci. Berbagai kelinci hidup lepas dan mudah didekati oleh pengunjung disini.

Namun satu hal yang menjadi perhatian dan pertimbangan ku adalah, Aku memiliki tanggungjawab yang harus aku laksanakan dan selesaikan hari ini.

Sambil menikmati indahnya suasana disisni, Aku menemukan taman yang indah dan rasanya ingin disini selamanya. Aku mencari sudut dimana aku bisa melakukan sesuatu dengan nyaman. Aku menemukan sebuah meja dan duduk di sebuah kursi disampingnya, Aku kembali menyalakan Pc ku untuk melanjutkan pekerjaan ku di Platform steemit. Sesekali aku juga harus selalu waspada terhadap tindakan putri ku yang aku biarkan bermain dalam pengawasan ku selama ibu dan kakaknya sibuk menikmati dan mengililingi lokasi wisata ini.

Hingga akhirnya, ketika sore hari kami kembali ke Camp untuk istirahat. Waktu kami terpakai banyak dalam mobil dan perjalanan. Makan malam, Sholat Insya dan istirhat.

Sekian, Semoga semua menikmatinya.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.
Curated by : @ripon0630

2 months ago

Natural park merupakan tempat yang indah, namun perlu untuk terus dikembangkan karena mengingat hanya ada taman kelinci, taman bermain, dan warung kopi.

Liburan keluarga yang asik dan menyenangkan.

Posted using SteemPro Mobile

2 months ago

This is really interesting besides seeing the beautiful scenery there are also fun ones like rabbits and others

Itu adalah salah satu tempat yang sangat ingin saya kunjungi, melihat Tgk bersama keluarga bahagia menikmati indahnya alam disana membuat saya juga ikut senang, semoga di bulan Ramadhan ini kehidupan kita bisa menjadi semakin berkah dan Allah juga selalu mempermudah Rezeki kita.

Suasana segar yang terpotret dengan baik. Saya bisa membayangkan asyiknya melakukan kurasi dengan suasana seperti itu. Postingan yang menarik untuk dinikmati 🙏