Activist diary-jum,at-26 April, 2024||PERGI KEGALANGGANG KAMBING DAN MELIHAT KONDISI AYAM BETINA KAMPUNG YANG LAGI MENGARAM

in Steem of Animals17 days ago

IMG20240427094839.jpg

salam sahabat komunitas steem-animals,apa kabar teman-teman semuanya,semoga kalian dalam ke adaan sehat selalu,dan hari-hari yang menyenangkan,dan pada pagi ini saya ingin membagikan aktivitas saya pada kemarin di mana saya pergi ke kegalanggang kambing tepat nya di kedai blangjrun,dan pada pagi ini saya membagikan nya,karena momen pergi ke gelanggang kambing tidak ada tiap hari,hanya pada waktu tertentu saja,dan di bawah ini saya akan menulis kan tentang cerita kesibukan saya dan sebagainya.

IMG20240427094823.jpg

aktivitas saya pada pagi hari ini,adalah menikmati kopi karena pada hari ini saya tidak ada aktivitas apapun,jadi saya sering menghabiskan waktu saya di warung kopi dalam beberapa hari ini,karena pekerjaan di indonesia membutuhkan modal dan sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang pas,jadi saya berpikir jika kehidupan begini tidak ada kemajuan,dan saya berpikir jika saya membeli kambing mungkin saya dapat menghilangkan rasa bosan saya,dan dapat membantu perekonomian saya,jika saya dapat memelihara kambing dan pergi bercocok tanam,dan sebagainya.
IMG20240426094800.jpgIMG2024042609800.jpg
kesibukan saya pada kemarin pergi ke gelanggang kambing di kedai blangjrun, yang mana pada hari jum,at, tepat nya pada pagi hari jum,at saya pergi melihat kambing di gelanggang dan jika ada kambing yang bagus dan cocok dengan harga maka saya akan membeli nya ,karena saya ingin memelihara kambing pada tahun ini,dan saya pun langsung menuju ke Sana tepat nya pada jam 9 pagi,karena semakin awal kita pergi nya maka semakin cepat kita mendapatkan kambing yang bagus jika ada yang cocok,karena pada jam 9 pagi,masih belum banyak orang yang membeli kambing,dan kambing yang baru saja dibawa kan, kemungkinan akan ada kambing-kambing yang bagus.
IMG2024042609800.jpgIMG202404261109800.jpg

IMG20240426111409.jpg

suasana di tempat gelanggang kambing dan saya sedang melihat-lihat kambing yang mana yang cocok untuk saya pelihara kan,karena kambing memiliki kelebihan nya masing-masing ,yang pastinya saya harus melihat kambing yang bagus,biar saya dengan mudah merawat nya dan cepat beranak ,dan memiliki bulu-bulu yang bagus, apalagi kambing yang sebanyak ini sangat bingung bagi saya memilih kambing yang benar-benar kambing yang bagus.

IMG20240426110257.jpg

IMG20240427095047.jpgIMG20240427095108.jpg
Ayam kampung saya yang sedang mengaram,yang mana saya juga memiliki ayam-ayam kampung di rumah saya,karena memelihara ayam kampung sangat mudah sekali dan memberikan umpan nya juga tidak perlu susah-susah dan tidak membutuhkan biaya yang banyak,yang dapat kita pelihara kan satu pasang saja sudah cukup,yang nantik nya ayam betina pasti bertelur dan nantik nya akan ada keturunan nya,dan lama-lama akan menambah kan ayam saya,jika ayam betina ini merawat anak-anak nya dengan baik,dan saya sangat menanti-nantikan adanya anak ayam di rumah saya.
IMG20240427095053.jpgIMG20240427095033.jpg
Demikian cerita aktivitas saya pada kemarin pergi ke gelanggang dan bersantai di warung kopi,dan melihat kondisi ayam yang sedang mengaram,dan hanya ini yang dapat saya tuliskan ke dalam cerita saya pada postingan saya di pagi ini,semoga teman-teman terhibur dengan cerita saya,dan semoga kita di berikan umur yang panjang,dan dalam ke adaan sehat selalu, terimakasih semoga hari-hari yang menyenangkan,salam.
Sort:  
Loading...
 17 days ago 

Saya juga memiliki induk ayam betina kampung di rumah kami, mereka sangat mudah bertelur dan mengaram. Kini saya sudah memiliki banyak anak ayam dari hasil induk ayam kampung tersebut. Semoga anak ayamnya cepat menetas juga bang😊

 17 days ago 

ya,, terimakasih ABG telah memberikan komentar yang menyenangkan 😊

 17 days ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60