Activist Diary Game : 26/03/2024 | Bermain dengan si oyen, kucing kesayanganku dan mengajak sibungsu untuk jalan-jalan

in Steem of Animalslast month (edited)

Assalamualaikum wr wb?
Halo semuanya apa kabar saya harap anda baik-baik saja di mana pun kalian berada pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita dengan kalian di sini, awal pagi yang cerah dengan langit biru yang begitu terang membuat suasana menjadi panas tapi dengan cuaca seperti ini kita bisa menikmati keindahan alam semesta yang selalu menyenangkan hati kita, terbangun di pagi hari duduk sebentar sebelum memulai aktivitas saya dan langsung mengambil pakaian kotor untuk menyucikan nya dan menjemurkannya lalu saya masuk ke dalam dan membereskan rumah dan duduk sebentar karena sudah selesai tugas saya, memang sedikit lelah karena melakukan aktifitas tanpa minum itu merasa tidak kuat jadi saya hanya sekedar saja melakukan aktifitas saya di rumah semampu ku saja, nama nya juga lagi puasa ya di maklumi saja harus kuat dalam menjalani nya lebih baik meninggalkan tugas rumah dari pada meninggal kan puasa.

IMG20240326091722.jpg

IMG20240326081749.jpgIMG20240326081952.jpg
Memberikan Makan Dan Bermain Dengan kucing Sayangan, Oyen

Lalu saya bersantai-santai karena sudah merasa lelah dan bermain ponsel saya tiba-tiba si oyen kesayangan ku pun pulang entah pulang dari mana sampai rumah dia mengeong sedikit meributkan untuk saya dan saya memanggil nya dan memberikan dia makan kurasa dia lapar, dengan semangat dia berlari ke depan saya karena dia tahu saya akan memberikan ia makan setelah begitu banyak dia makan kucing ku pun merasa kenyang dan mencoba untuk tidur dan saya mendekati nya dan bermain dengan nya tapi si oyen sedikit melemas apa mungkin ia makan cukup banyak ku rasa seperti itu lagian capek bermain mungkin haha, kucing ini peliharaan saya waktu dia masih sangat kecil saya kasihan melihat lalu saya merawatnya dengan baik sehingga dia bisa tumbuh sampai sekarang ini inilah kucing kesayangan saya.

IMG20240326111749.jpg

IMG20240326120149.jpg

Membantu Ibu Membakar Ayam Kampung

Setelah saya bermain dengan kucing kesayangan saya lalu membiarkan dia untuk tidur nyenyak dan memandikan putra saya karena ingin ke rumah ibu untuk bermain lagian si bungsu senang bermain di rumah ibu karena halaman nya sedikit luas di sana ketimbang di rumah sendiri di sana bisa berlari sesuka hati, tiba saya di rumah ibu ternyata ibu saya sedang membersihkan ayam kampung katanya buat Khanduri dan saya membantu nya untuk cepat selesai dan juga membakar ayam kampung milik ibu saya walaupun panas karena adanya api tapi tetap kuat kok haha cobaan harus kita hadapi demi mencapai tujuan yang indah.

IMG20240326132039.jpg

Istirahat Dan Bobok Siang Bersama Sibungsu

Azan dhuhur pun terdengar setelah saya menyelesaikan membakar ikan saya pamit sama ibu untuk pulang karena ingin melaksanakan shalat dhuhur empat rakaat, saya pulang dan langsung ke kamar mandi bersama si bungsu ku untuk membersihkan diri supaya badan terasa lebih segar dan enak melakukan shalat karena badan sudah terasa lebih baik setelah melakukan shalat saya menidurkan si bungsu ku karena dia sudah sangat lelah bermain di rumah ibu, dia benar-benar sangat lelah dan saya membuat kan susu untuk nya dan memberikan kepada si bungsu ku dia tetap tersenyum walau pun mata nya sudah tidak bisa menahan lagi dan saya langsung menidurkan nya tidak lama kemudian dia pun tertidur pulas dan saya pun tidak mau kalah sama si anak dan ikut tidur juga dengan nya.

IMG20240326160749.jpg

IMG20240326163049.jpg

Membuat Cemilan Untuk Menanti Berbuka

Jam 03 saya terbangun karena saya harus melakukan tugas memasak untuk lauknya berbuka nanti dan saya melakukan nya sebelum si bungsu terbangun dari tidurnya dan saya memikirkan cemilan apa yang akan saya buat dan saya pun bertanya kepada suami katanya menyuruh saya membuat kan klepon atau di sebut boh rom-rom itu lebih enak menurut saya pun begitu boh Rom-rom memang enak sekali apalagi hanya di bulan puasa saja kita sering membuat kan nya, sering kali saya membuat klepon karena saya lebih suka ini ketimbang dengan cemilan yang lain rasanya yang manis dengan adanya gula merah di dalam nya itu.

IMG20240326181533.jpg

IMG20240326181636.jpg

Menanti Berbuka, Membawa Sibungsu Jalan-Jalan

Setelah saya menyelesaikan semua tugas saya memasak sebagai ibu rumah tangga saya pun merasa senang karena semua nya sudah saya siapkan untuk berbuka nanti dan membereskan semua piring kotor dan menyucikan nya dan saya pun mandi membersihkan diri dan melaksanakan shalat ashar dan saya merasa lebih tenang karena semua nya sudah beres, saya melihat jam masih awal sambil menantikan berbuka puasa saya pun memakai baju si bungsu dan mempersiapkan nya lalu saya mengajak nya untuk keluar jalan-jalan, si bungsu sangat senang bermain dengan sepeda milik anak tetangga saya mudah-mudahan saya memiliki rezeki untuk membeli sepeda untuk si bungsu tercinta saya karena sangat menyukai sepeda namanya juga anak kecil dan dia bermain dengan pemilik sepeda mereka tertawa bahagia.

Demikian lah cerita saya semoga kalian menyukai nya dan terima kasih banyak sudah mampir di postingan saya.

Salam saya @maulidar

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Ayam bakar menggugah selera, si oyen nya lucu dan gemoy, aktivitas yang menyenangkan,Sukses selalu.😊😊

 last month 

Iya, Terima kasih sudah mampir 🤗

Sama-sama 🤗🤗😊

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Coment.jpg

Curated by : @f2i5

 last month 

Terima kasih banyak pak

 last month 

Ya kak saat bulan puasa kita harus mengurangi sedikit pekerjaan kita biar puasa kita lancar.

Aku juga paham sebagai ibu rumah banyak pekerjaan yang kita lakukan setiap.hari apalagi memiliki anak kecil kita harus menyuci bahkan hampir setiap hari.

Kucing oyenmu juga sangat comel🤗semangat sukses terus kaka.

 last month 

Terima kasih banyak sudah mampir di postingan saya 😊

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62423.89
ETH 3202.33
USDT 1.00
SBD 3.81