Activist diary - Senin - 15 Januari, 2024 l Aktivitas Hari Ini Seekor Kucing Peliharaan Saya, yang Sengat Manja.

in Steem of Animals4 months ago

GridArt_20240115_230330079.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

Apakabar sahabat sahabat steemit semua nya, di mana saja anda berada, semoga anda tentu baik baik selalu dan saya di seperti anda juga, yaitu baik baik saja semoga kita selalu dalam lindungan allah yang maha kuasa dan juga masih di umur panjang sehingga dan juga di mudahkan rizki nya, Amiiiin.

20240112_193951.jpg

Kucing Manja Dan Jinak

Alhamdulillah, Pada kesempatan malam hari ini sahabat sahabat steemit semua nya, dengan izin allah dapat berjumpa lagi sama saya seperti biasa, yaitu berbagi cerita dan postingan karena dan cerita maupun postingan yang saya bagikan ini mudah mudahan berkenan berkenan di anda semua walaupun di saja anda berada.

Kemudian, cerita maupun postingan yang saya bagikan ini di kesempatan malam hari ini adalah tentang seekor kucing yang saya pelihara kan ini, sungguh jauh berbeda dengan kucing kucing yang saya pelihara sebelum nya, karena kucing yang satu ini sangat manja dengan saya dan kucing ini pun lebih jinak daripada kucing kucing yang pelihara sebelum nya,

Tetapi kucing saya satu ini paling sekak bermain atau berajanda sama anak anak kecil, walau demikian kucing tersebut tidak pernah marah walaupun sudah capek bermain, kalau kucing tersebut sudah capek langsung kucing tersebut pergi, biarpun si anak anak ini tetap mengajak kucing tersebut bermain lagi, yang namun kucing saya tersebut tetap istirahat pada salah satu tempat di ruangan rumah.

Dengan karena nya, kucing peliharaan saya tersebut warnanya nya putih tetapi kucing ini sangat sangat bersih bersih dan pernah kedapatan sama saya kencing sembarangan sepertinya di tumpuk tumpuk kain begitu pula pada tutup pintu begitu pula pada tutup jendela, maka saya pun sangat kepada kucing tersebut karena seperti yang saya katakan tadi yaitu tidak pernah saya lihat pipis sembarangan.

Karena bisa nya kucing kalau mau pipis tetap mencari tumpuk tumpukan kain atau pun pada tutup pintu begitu juga tutup tutup jendela, tetapi seekor kucing pelihara saya ini alhamdulillah sangat baik, dan kucing tersebut kalau saya selalu minta di manjain kalau saya pulang selalu kucing tersebut naik dan bobok di pahak saya yang sebelah kiri nya.

Kemudian, pada kesempatan hari saya sedang duduk bersama keluarga saya di rumah, dan kami sedang asyik ngobrol tiba tiba kucing tersebut pulang dan langsung dia meng arahkan ke saya, dan saya pun tidak peduli terhadap seekor kucing tersebut tetapi dia tetap mendekati saya sampe ke saya kucing tersebut naik ke atas pahak saya yang sebelah kiri nya, karena saat itu pahak saya yang sebelah kiri saya diri kan.

20240101_172609.jpg

Seorang Pak Teungku Sedang Menikmati Secangkir Kopi Efreso

20240109_235814.jpg

Martabak Telor

20240112_194055.jpg

Kucing Peliharaan Saya

20231229_231931.jpg

Sedang Menikmati Seneg Malam Bersama @klencivil

Tetapi kucing peliharaan saya tersebut tetap dia naik ke pahak saya yang tersebut, yang maksud nya kucing peliharaan saya naik ke pahak yang sebelah kiri nya mau tidur kebutulan saya pada saat kebutulan posisi nya bukan seperti biasa maka tidak bisa tidur, biar pun demikian kucing pun tidak marah tetap di duduk saja di pahak saya yang tersebut.

Maka saya bilang seekor kucing peliharaan saya ini sangat jauh berbeda dengan kucing kucing kucing yang saya pelihara yang lain nya, karena kucing ini sangat jinak dengan semua orang di rumah bukan hanya sama saya saja tetapi dengan semua orang di rumah, walau demikian berbeda juga kalau saya jinak nya kucing tersebut, lain lagi karena kalau sama tetap kucing tersebut tidur di pahak nya saya khusus yang seblah kiri.

Nah saya juga kalau seekor kucing yang ini memang seekor kucing yang sangat saya sayang ngi ketimbang kucing kucing yang saya pelihara sebelum nya, karena kucing tersebut bulu nya sangat cantik dan bersih walau pun bulu kucing tersebut warnanya putih, yang suka adalah justru bulu nya yang warna putih, maka dengan sebab bulu nya putih di situ lah menyukai kucing tersebut.

Itu yang pertama, kemudian hal berikut nya yaitu tentang ke baikan nya kucing peliharaan saya tersebut, di karenanya jika di mau pipis tetap mencari tempat nya, yang ke biasaan nya kucing, kalau pipis tetap di cari tumpuk tumpuk kain seperti nya yang katan sebelum nya yaitu pipis sembarangan di mana saja kalau tetapi seekor kucing yang satu ini tidak pernah dia pipis sembarangan.

Memang seekor kucing tersebut yang saya pelihara ini sangat bagus dan saya juga sangat sayang kepada kucing yang satu ini karena dia seekor kucing yang sangat baik dan bersih, di karenakan saya seorang mencintai kucing banyak kucing yang sudah saya pelihara tetapi kucing yang satu yang sangat jauh berbeda sikap nya daripada kucing kucing yang lain nya.

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan malam ini, tentang aktivits diary saya, kurang dan lebih saya mohon ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, terimakasih dan Assalamu alaikum warah matullah hiwabarakatuh.

( tentang saya ) 👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @radjasalman


Loading...
 4 months ago 

Kapalo, mie gelas Sabee Tgk lintoe...🤭

 4 months ago 

😂😂😂, pokoknya dara baro dalam keadaan basi bu sabe,

 4 months ago 

🤣🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62699.43
ETH 2963.61
USDT 1.00
SBD 3.61