Kontes # 3: BIARKAN ORANG TAHU TENTANG STEEM HEALTHCARE |

in Steem Healthcare3 years ago


fr4.jfif

Sebelum saya memasukin ke inti pembahasan, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @imamalkimas , @mudajuli , @ahyar92 dan jajaran pengurus komunitas Steem Health Care ini yang berkerja dengan keras untuk merawat dan membesarkan komunitas ini. Sehingga terciptalah kontes-kontes hebat ini.


vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9SXZtAe4DD2wSJt72eZeFTUAQ1kaeChgA9eeKNafr3h4JojXBscwuiutKchByvqXfTAvqG69ag8cTo9NLY5uDMB8QqL.png

Hai teman-teman, Pada kontes minggu ke-2 ini saya sangat setuju pada tema seperti ini. Ini salah satu kegiatan promo yang akan berdampak besar pada reputasi steem, komunitas maupun platfrom steemit.

Saya akan mempromosikan komunitas #Steemhealthcare kepada orang terdekat saya, Yaitu adik kandung saya sendiri. Kegiatan promosi lebih baik jika di mulai dengan orang terdekat terlebih dahulu. Satu sisi kita lebih mudah untuk memperkenalkan lebih jauh tentang komunitas ini.

Nama akun adik saya @farah.saskia, dia baru terjun ke platfrom ini. Semoga saya bisa membimbingnya sampai mahir menulis di dalam komunitas ini. saya senang melakukan hal ini. semoga saja kontes ini banyak di ikuti oleh stemian lain. Karena jika kontes ini ramai, reputasi steem pasti akan bertambah. bukankah ini hal yang bagus.

Dia baru saja melakuan Verifikasi, Bisa di lihat disini


fr3.png


fr1.jfif


fr2.jfif


vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9SXZtAe4DD2wSJt72eZeFTUAQ1kaeChgA9eeKNafr3h4JojXBscwuiutKchByvqXfTAvqG69ag8cTo9NLY5uDMB8QqL.png

Special Thanks

@imamalkimas ADMIN Founder

@mudajuli ADMIN Founder

@ahyar92 MOD of Indonesia

@lidiasteem MOD of Indonesia

@shc-curator MOD community curation account

WhatsApp Video 2021-04-22 at 23.04.05.gif

Sort:  

Terimakasih telah mengikuti kontes hebat ini
Dan saya juga melihat adx anda sangat yakin ingin bergabung dengan steem healthcare dan semoga dia betah dan bisa berkarya di sini

Amin pak @imamalkimas, Saya akan membimbingnya.

 3 years ago 

Terimakasih @rezamusic22 atas partisipasinya :)
Dan telah memberikan kontribusi yang hebat ini.

Regard
@ahyar92

Terimakasih pak @ahyar92

Mf ya bg @rezamusic22...
Saya pendatang baru disteemit..dan saya tertarik dengan komunitas ini. Namun yang saya tidak paham apa saja syaratnya untuk mendapatkan verifikasi dari komunitas ini,kalau harus membuat perkenalan lagi,bolehkah kita memasang foto pada achievement1...???
Mohon arahannya🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62623.58
ETH 3021.04
USDT 1.00
SBD 3.72