Contest Announcement #4 : YOUR BAD HABITS FOR HEALTH ||@tarmizi-elmisry ||

in Steem Healthcare3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemhealthcare,apa kabar kalian semuanya ? Semoga kita semua sehat sehat selalu ya

199A9EE4-F69A-4A44-94FE-5069103BCFBE.jpeg
sumber

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman buruk saya untuk kesehatan,saya yang saat ini seorang penggemar game online,itu tentu tidak baik untuk kesehatan kita,dan saat ini saya lagi terus berusaha untuk melupakan sedikit demi sedikit game online tersebut,agar hidup saya lebih teratur di setiap jam tertentu,saat kita bermain game online pikiran kita bisa membuat lupa semua akan hal lain

Saat saya bermain game online sampai sampai saya sendiri lupa waktu,yang mana pada waktu makan dan juga kegiatan lainnya,hingga terkadang saya seharusnya makan siang hari,tapi saya makan setelah magrib,itu sangat tidak baik bagi organ tubuh kita,begitu juga saat saya bermain waktu malam,terkadang saya sampai larut malam masih bermain game tersebut,dan pernah juga saya bermain game online sampai 2 hari 3 malam tidak tidur sama sekali

Dan kita bermain handphone terlalu lama itu tidak baik untuk mata kita,jangan terlalu lama melihat handphone,apalagi bermain handphone dalam suasana gelap,yang pencerahannya tinggi,itu bisa membuat mata kita cepat buram atau buta warna,Tapi semenjak saya mengenal steemit ini,yang dimana saya bisa di bilang saya seorang pecandu game online,sekarang saya sudah agak bisa mengaturkan waktu saya untuk hal lain,dan bisa mengontrol dimana saat saat saya bermain handphone,karena untuk mejaga mata saya

Saat ini saya sudah bisa menghilangkan kebiasaan ini,Yang dimana dulunya saya dari yang hidup tidak teratur dengan waktu,tapi saat ini saya sudah bisa mengatur waktu untuk hal lain,yang dimana saya dulunya ketika mata terbangun dari tidur,hanya memikirkan bermain game online

Cukup disini pengalaman buruk saya,semoga ini bisa menjadi pelajaran terbaik untuk kita semua,dan semoga kita semua di berikan kemudahan dalam segala hal oleh yang maha kuasa,berubahlah untuk kebaikan kita dari segala hal yang buruk

Terima kasih kepada admin steem healthcare @imamalkimas dan @mudajuli,terima kasih juga kepada moderator steem healthcare @ahyar92 dan @lidia.steem yang telah mengadakan kontes yang hebat ini dan yang bermanfaat ini,saya cukup senang bisa berpatisipasi disini

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  

Terima kasih telah berbagi pengalamannya semoga bermanfaat untuk kita semua.

Sama sama teman

Hi @tarmizi-elmisry

Game seluler adalah kecanduan terburuk. Cara terbaik untuk mengabaikan adalah mencopot pemasangan game lengkap full

Sebagai catatan tambahan, Anda juga dapat mencoba kontes ini,

Did you know that STEEMIT have 70+ Contests right now with $1,783+ worth prices?

👉 Contests Alerts: Active Contests List 13th June 2021s

Get the maximum out of these contests! Good Luck!

Follow & Resteem for more updates.

Thanks sister

You are most welcome brother..

Please share the link with your friends and followers by resteeming. It will be helpful for everyone.

Together we all win!

I will resteeming sister @bhagyaa

Hii do you use instagram sister @bhagyaa ?

No, I'm devoted to Steemit 🤣🤣

You shouldn't use FB or Insta either.. this is the platform for real winners!

If I want to communicate with you, what can I do sister @bhagyaa?

Great brother

Thanks brother

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70586.26
ETH 3763.77
USDT 1.00
SBD 3.79