Kontes Steem Nusantara: Tema Desaku. Reward Total 50 SP Delegasi Selama 1 TahunsteemCreated with Sketch.

in Steem Nusantara3 years ago

steem-nusantara-desaku.png

Lama juga ternyata tidak update komunitas Steem Nusantara ini. Tidak masalah.. Nah, kini untuk lebih menggairahkan kembali komunitas ini, maka saya akan mengadakan sebuah kontes. Kontes perdana ini bertema: Desaku.

Silakan rekan-rekan buat sebuah postingan di Steem Nusantara berisi profil desa masing-masing rekan berasal. Silakan tulis dengan gaya bahasa masing-masing. Tidak ada patokan harus begini dan begitu.

Dalam postingan, jangan lupa sertakan pula foto pendukung. Bisa berupa foto aktivitas warga saat di sawah, di sungai, di pasar atau yang lainnya. Pemandangan yang asri di desa masing-masing juga oke. Hanya saja, pastikan bahwa fotonya hasil jepretan kamera sendiri ya...

Untuk postingan 5 tercepat, saya akan memberikan delegasi SP ke masing-masing senilai @ 10 SP selama 1 tahun. Sedikit memang, insya Allah seiring dengan berjalannya waktu, komunitas ini akan membesar dan saya memiliki SP yang cukup, maka rewards juga akan saya tambah.

Jika postingan yang masuk lebih dari 5, maka postingan ke-6 dst hanya akan saya berikan vote saja dengan besaran bervariasi.

Jangan lupakan juga untuk menggunakan tagar #steemnusantara dan #desaku ya. Selamat mengikuti.

Salam
Admin

Sort:  

Waalaikumsalam

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68921.34
ETH 3929.09
USDT 1.00
SBD 3.62