#2 We Love Power Up Contest ( @ahmadrosyid )

in Steemit Nursery11 months ago

20230617_211950_0000.png
Dokumen menggunakan Canva

Saya @ahmadrosyid sangat senang di undang oleh @goodybest dalam kontes ini. Ini merupakan kesempatan kedua saya untuk mengikuti kontes. Kontes pertama, tidak dapat saya ikuti karena kesibukan kegiatan sekolah. Menurut saya, kontes ini sangat bermanfaat untuk steemian yang masih menggunakan #newcomer.

Alasan kita harus melakukan Power Up!

Power Up memiliki manfaat untuk menambah kekuatan vote. Power Up akan menjadi Steem Power. Semakin tinggi SP akan semakin besar reward saat saya melakukan vote kepada steemian lain. Hal itulah, jumlah prosentase voting yang saya miliki. Saya akan diharapkan melakukan voting kepada steemian lain. Dilain sisi, SP akan mempengaruhi jumlah prosentase voting dan reward yang saya peroleh dari kurasi. Itulah yang saya pahami selama menjalani rutinitas menulis di Steemit.

Klub mana yang ingin Anda pertahankan dan mengapa?

Saya akan tetap mengikuti #club5050. Dimana saya akan memperoleh hasil kurasi 50% Steem dan 50% Steem Power. Perolehan 50% Steem dapat saya Power Up 50% ke Steem Power. Dari 25% persen total kurasi yang saya peroleh, dapat saya gunakan sebagai tambahan penghasilan. Itulah, alasan yang membuat saya akan bertahan di klub5050.

Apa target kekuatan Steem Anda dan bagaimana Anda berniat mendapatkannya?

Target saya tidak terlalu ambisius. Setidaknya, saya memiliki 250 kekuatan Steem di 3 bulan pertama melakukan Achievement 1. Hal ini terjadi, karena saya sendiri tidak terlalu konsisten dalam menulis di Steemit. Total SP saya jika dibulatkan 170 SP setelah 2 bulan bergabung dengan Steemit. Saya harus bekerja keras untuk memperoleh 80 SP. Jumlah 80 SP ini akan saya peroleh dengan mengoptimalkan menulis selama 30 hari sejak tanggal 10 Juni. 1 hari, posting 1 artikel.

Hasil tangkapan layar sebelum dan sesudah melakukan Power Up

IMG_20230617_212201.jpg
Sebelum Power Up

IMG_20230617_212221.jpg
Sesudah Power Up

Saya mengajak @fatoni, @hidayattaufik @harve717 untuk mengikuti kontes ini. Pastinya, kontes ini akan baik untuk perkembangan kita di Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55