How Do I Represent Steemit to Friends & Family by @riskarahayusteemCreated with Sketch.

in Steemit Nursery11 months ago

How Do I Represent Steemit to Friends & Family by @riskarahayu.png


Halo,

Hai Semua nya, Bagaimana Kabarnya ?, Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Pada postingan kali ini saya akan mencoba menuliskan postingan untuk “Contest Steemit Nursery Community : How You Represent Steemit to Your Friends & Family?” pada Komunitas Nursery. Saya mengetahui bahwa kontes ini sudah sangat lama berakhir, saya menulis postingan karena menyenangkan.

How Do I Represent Steemit to Friends & Family

tyler-nix-V3dHmb1MOXM-unsplash.jpg

Photo by Tyler Nix on Unsplash

Sebagai seorang newcomer, cara saya untuk merepresentasikan steemit pada teman-teman dan pada keluarga saya ialah dengan memulai perbincangan sharing terkait apa yang saya lakukan Ketika saya memiliki waktu luang setelah kesibukan pada pekerjaan utama saya. Teman-teman dan keluarga saya pasti nya penasaran dengan yang sedang saya lakukan karena fokus dalam membuat postingan di steemit.

Dari situ lah saya perlahan-lahan mencoba menceritakan apa yang saya ketahui tentang platform ini. Walaupun saat ini saya masih tergolong seorang newcomer, saya dapat menjelaskan secara bahasa yang di pahami seorang awam. Daripada menghabiskan waktu pada sosial media lainnya tanpa memberikan manfaat yang signifikan untuk kehidupan kita, alangkah lebih baiknya kita mencoba untuk menulis dan menuangkan isi hati dan isi fikiran kita pada postingan ini. Saya juga bercerita bahwa para greeter dan setiap orang pada platform ini begitu ramah dan sangat membantu para pemula untuk berkembang menjadi lebih baik ke depannya.

Di sisi lain saya juga bercerita, pada setiap postingan memungkinkan kita untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk cryptocurrency. Perkembangan cryptocurrency sendiri berkembang begitu pesat nya di era modern ini. Tidak menutup kemungkinan, kelak transaksi yang terjadi akan serba menggunakan cryptocurrency. Maka pada momen dan saat ini lah waktu kita untuk mengumpulkan crptocurrency sebanyak-banyak nya untuk masa depan kelak.

Demikianlah postingan kontes yang baru saya kerjakan. Apabila terdapat kesalahan atau kekeliruan, mohon arahan dan bimbingannya.

Terima Kasih


Salam,

@riskarahayu

Achievement 1


Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61383.17
ETH 2915.78
USDT 1.00
SBD 3.61