My Goals As a Newcomer On Steemit by @riskarahayusteemCreated with Sketch.

in Steemit Nursery11 months ago

My Goals As a Newcomer On Steemit by @riskarahayu.png


Halo,

Hai Semua nya, Bagaimana Kabarnya ?, Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Pada postingan kali ini saya akan mencoba menuliskan postingan untuk “Steemit Nursery Contest: What are Your Goals As a Newcomer On Steemit” pada Komunitas Nursery. Saya mengetahui bahwa kontes ini sudah sangat lama berakhir, saya menulis postingan karena menyenangkan.

My Goals As a Newcomer On Steemit

ADdPNihJzmPcacC5s8k339azk2Jje3XyKPD2u8HLwQv3qaXFX2YZZbMVP7HZLaetxMPxatshNZUMBFZu6EDC1mjre.jpg

Image by SteemSmarter on Steemit

(1) Menjadi Pro Newcomer pada Komunitas Newcomer

Saya memiliki keinginan besar untuk menjadi Pro Newcomer setelah saya menyelesaikan seluruh tugas yang di berikan pada Komunitas Newcomer. Saya begitu bersemangat mengerjakan tugas-tugas yang di berikan.

(2) Menjadi Alumni pada Komunitas Nursery

Saat ini saya berfokus membuat postingan pada Komunitas Nursery untuk mendapatkan dukungan dari para senior. Setelah saya membaca artikel, mereka mengatakan hanya memberikan waktu sekitar 1 Bulan 2 Minggu atau 2 Bulan untuk pengguna aktif berada disini ( beritahu saya jika saya salah). Dalam waktu tersebut, saya akan memanfaatkan semaksimal mungkin untuk menulis konten postingan.

(3) Menjadi Minnow 500SP

Sebagai pendatang baru, saya memiliki keinginan untuk naik kelas menjadi Minnow. Berdasarkan artikel yang saya baca, pemula seperti saya di klasifikasikan sebagai kelas Plankton ( Kelas Terbawah ) pada ekosistem steemit. Saya berkeinginan untuk naik kelas secara bertahap. Dan semoga di masa depan bisa menjadi Dolphin, Shark, dan Whale.

(4) Mempelajari Steemit Crypto Academy

Pada saat ini saya belum mencukupi syarat untuk mengikuti program ini, tapi saya akan terus berjuang agar dapat mengikuti program ini dengan berusaha menaikkan SP saya sehingga dapat memenuhi syarat.

Demikianlah postingan kontes yang baru saya kerjakan. Apabila terdapat kesalahan atau kekeliruan, mohon arahan dan bimbingannya.

Terima Kasih


Salam,

@riskarahayu

Achievement 1


Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65