Steemit Nursery Contest | Dreaming with Steem: What would you do with a million Steem? By @riskarahayusteemCreated with Sketch.

in Steemit Nursery11 months ago

Steemit Nursery Contest  Dreaming with Steem What would you do with a million Steem By @riskarahayu.png


Halo,

Hai Semua nya, Bagaimana Kabarnya ?, Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Pada postingan kali ini saya akan mencoba menuliskan postingan untuk “Steemit Nursery Contest | Dreaming with Steem: What would you do with a million Steem?” pada Komunitas Nursery. Saya mengetahui bahwa kontes ini sudah sangat lama berakhir, saya menulis postingan karena menyenangkan.

Dreaming with Steem: What would you do with a million Steem?

alexander-grey-zi1GRsLym3s-unsplash.jpg

Photo by Alexander Grey on Unsplash

Pertanyaan 1 : Apa reaksi Anda untuk memilikinya?

Tentu saja reaksi saya akan sangat kaget, dengan tiba tiba saya mendapatkan Steem sebanyak itu seperti sebuah mimpi di siang hari. Tentu saja, kita tidak tau tingkat keberuntungan kita bagaimana. Tidak lupa pula untuk mengucapkan kata syukur akan apa yang telah kita dapatkan dan berterima kasih.

Pertanyaan 2 : Apa yang akan Anda investasikan uang ini dan bagaimana Anda akan menginvestasikannya?

Di karenakan saya masih sangat awam dalam dunia steem, saya tidak terlalu mengetahui apa yang akan saya lakukan secara rinci.

  • Akan tetapi saya memiliki sebuah ide untuk menyimpan nya dan mencairkan steem tersebut sekitar 30% dari total untuk memenuhi kebutuhan hidup di real life.
  • Kemudian 30% nya akan saya gunakan untuk power up akun saya sehingga saya memiliki tingkat SP yang tinggi. Tingkat SP yang tinggi tentu saja akan membawa efek baik untuk kita.
  • 30% sisanya akan saya gunakan untuk membangun sebuah komunitas baru dengan saya sebagai admin nya, hal tersebut merupakan inspirasi saya dari cryptokannon yang merupakan admin pada komunitas newcomer dan pada komunitas nursery. Saya ingin menjadi seperti seorang cryptokannon di masa depan.
  • Dan 10% sisa nya akan saya delegasikan kepada setiap newcomer baru sebesar 50SP/akun untuk membantu mereka aktif postingan di tahap awal.
Pertanyaan 3 : Apa yang akan Anda beli untuk diri sendiri atau keluarga Anda?

rufus-o-dea-p3Loavrv6z8-unsplash.jpg
Photo by Rufus O’Dea on Unsplash

Saya akan membeli tanah di pinggiran hutan untuk berkebun dan sebagai tempat untuk rekreasi keluarga di akhir pekan. Kemudian di perkotaan saya akan membuka usaha dan perdagang Bersama keluarga saya. Sebagian uang nya akan saya sisihkan untuk kegiatan amal di dunia nyata bagi golongan miskin dan yatim piatu.

Pertanyaan 4 : Pernahkah Anda memikirkan cara untuk mencapai atau memenuhi impian ini?

Jika yang anda maksud bagaimana saya menggapai 1 juta steem pada platform ini, saya belum terlalu melihat jelas rute mana yang harus saya jalani. Walaupun saya belum dapat melihat rute mana yang harus saya jalani, saya akan tetap mencoba aktif melakukan postingan di setiap hari nya.

Demikianlah postingan kontes yang baru saya kerjakan. Apabila terdapat kesalahan atau kekeliruan, mohon arahan dan bimbingannya.

Terima Kasih


Salam,

@riskarahayu

Achievement 1


Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61185.89
ETH 2933.50
USDT 1.00
SBD 3.68