SECS 8 Week 5: The story of my birth.steemCreated with Sketch.

in STEEMIT HEALTHlast year

Happy greetings to my steemit friends at STEEMIT HEALTH


Minggu (2/4/2023)


Hai kawan-kawan STEEMIT HEALTH, apakabar kalian semua, baik-baik saja kan?
Aku berharap jika kawanku senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan sehat ya?.



IMG_20230401_114858.jpg

source


Dalam kesempatan ini aku berikan waktu ku untuk bisa berpartisipasi dalam kontes ini yang di ambil topik SECS 8 Week 5: The story of my birth, menurut aku itu sangat menarik sekali.


Beritahu cara yang kreatif kisah kelahiran Anda?


Kelahiran adalah salah satu yang paling diharapkan dalam sebuah keluarga yaitu bisa memiliki keturunan dan itu membutuhkan waktu yang hampir 9 bulan lamanya, ada kelahiran yang normal dan ada kelahiran yang harus operasi,itu tergantung pada keadaan dan situasi saat akan melahirkan.

Aku tidak tau bagaimana aku dilahirkan karena itu sudah lama sekali yaitu bertahun-tahun lamanya, ada sedikit kisah yang aku ketahui saja, aku dilahirkan secara normal dan di bantu oleh bidan desa saja, pada masa itu perekonomian sangat sulit sehingga jika harus operasi maka biaya yang harus di keluarkan begitu banyak sekali karena dulu dan sekarang sangat berbeda sekali.


Apakah memiliki pengalaman khusus dengan wanita hamil?


Aku adalah seorang perempuan, kehamilan itu dialami oleh perempuan saja dan pastinya itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa, apalagi saat melahirkan itu dengan normal pastinya rasa sakit yang luar biasa tapi itu semua hilang dengan seketika saat kita melihat si bayi mungil lahir dengan selamat dan sehat.

Saat tiba waktu melahirkan maka ada dua cara persalinan normal dan operasi, dari dua cara tersebut ada yang suka dengan persalinan normal dan ada juga yang suka dengan persalinan operasi, persalinan normal akan merasakan rasa sakit dan itu bisa hilang rasa jika melahirkan itu selesai, persalinan operasi tidak merasa sakit seperti sakit nya persalinan normal karena ada pembiusan terlebih dahulu, itulah sedikit pengalaman yang aku ketahui.


pregnancy-2451726__340.jpg

source

Apakah Anda mewarisi penyakit dari orang tua, Beritahu kami ya?.


Aku berasal dari sebuah desa yang terpencil dan hidup biasa-biasa saja dengan kesederhanaan, dari apa yang diterapkan oleh orang tua ku yang selalu memberikan perhatian dan peringatan jika harus selalu menjaga kesehatan baik dari segi makanan, istirahat cukup dan jangan pernah lupa ibadah wajib.

Kesimpulan yang dapat diambil dari aku jelaskan ini bahwa aku tidak ada sesuatu yang diturunkan atau diwariskan terutama dari segi hal tersebut,aku hanya diwariskan bahwa aku memiliki DNA yang sama dengan orang tua ku.


Selama masa kecil, Apakah Anda ingat penyakit berulang?


Dalam kehidupan di sebuah pedesaan dan pelosok yang jauh dari kota dan hiruk-pikuk perkembangan zaman yang serba modern maka Kebiasaan ku yang sering terulang dan pada waktu itu adalah merasakan demam,panas tinggi,flu dan batuk.

Keseringan itu berulang biasanya ada dalam satu tahun sekali dan yang pasti tidak dapat aku berikan karena itu adalah kehendak sang pencipta alam semesta ini, aku berharap dan berdoa jika sahabat STEEMIT HEALTH dalam keadaan baik-baik saja dan sehat setiap harinya, amin 🤲.


IMG_20230401_114845.jpg

source


Kesimpulan


Kelahiran adalah sebagai awal mula kehidupan yang akan dijalani dalam dunia ini maka kita harus bisa menjaga diri dari hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan itu baiknya di mulai dari kecil dan diterapkan hingga dewasa, tua dan tiba waktunya kembali.


Demikian tulisan singkat ku dalam kontes hari ini, Terimakasih ku kepada kawan-kawan steemit yang sudah memberikan waktu untuk membaca artikel ini, berbahagialah buat kalian semua kawanku

Undangan ku kepada kawan-kawan steemit yang lain yaitu

@ikwal
@hdnur08
@ana07
Berpartisipasilah dalam kontes ini jika ada kesempatan dan waktu kalian ya?

My special thanks to STEEMIT HEALTH friends

Best regards

Posted by

@nur90

Sort:  

Nice post, your story was really good and I like the way you organized your post, it would have looked better if you justify it.

Thanks for taking part in the contest.

 last year 

Thank you my friend for giving your time to read this article,
Keep the spirit up ✍️

Loading...

halo teman @nur90 terima kasih telah berbagi anekdot sejak lahir. alhamdulillah kamu adalah bene yang sangat sehat, kesehatan dan gaya hidup itu penting dalam hidup.. Saya percaya bahwa persalinan normal pada wanita akan menjadi yang paling sehat untuk bayinya, tetapi seperti yang Anda sebutkan, ada dua orang yang melahirkan. Teman beruntung dalam tantangan, dan banyak berkah.

 last year 

Terimakasih kawanku memberikan waktu untuk membaca artikel ini, sehat terus.
Tetap semangat terus berkarya ✍️💪

Saludos amiga, de nada fue un gusto apoyar tu contenido.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61918.40
ETH 2900.39
USDT 1.00
SBD 3.64