Mengenalkan Fitur Baru Steemit Pada Pemain Lama

in Steem Schools3 years ago (edited)

Bagi kami orang Aceh ngopi seperti ibarat minum air putih yang jika tidak diminum sehari saja maka perut terasa tidak kenyang, itulah makanya Aceh disebut negeri 1001 warung kopi tapi disini kita tidak menceritakan tentang budaya ngopi dan jenis kopi yang ada di aceh tapi saya akan menulis impact atau pengaruh yang dihasilkan dari duduk – duduk biasa di warung kopi dengan pembahasan yang sederhana pula, selamat membaca dan alangkah baiknya juga sambil menyelam minum air ,, ehh maksud saya sambil membaca minum kopi.

photo_2021-08-16_12-29-00.jpg

si kawan mulai mengerti sepertinya @maulidani

Tepat pada sore hari saya di WA sama salah seorang teman dan dia ingin mengajak minum kopi di warkop langganan kami di seputaran Lhokseumawe, saya iyakan langsung karena sudah lama juga saya tidak berjumpa dengan mereka, momen nya pas karena hari itu pikiran saya sedikit penat dengan beban kerja sehari – hari jadi ajakan itu bagaikan tetes tebu di siang hari karena jika saya sebut tetes embun di tengah padang pasir rasanya kurang familiar karena padang pasir pun belum pernah saya lihat, hehe . lanjut

photo_2021-08-16_12-29-05.jpg

sedang menjelaskan tentang hal baru di steemit pada @irsyad04

Tepat pukul 08.00 saya berangkat dari rumah dan tiba 30 menit setelahnya, ternyata mereka sudah duluan tiba dan saya lansung pesan kopi sanger, setelah chit chat beberapa saat salah seorang teman nyeletuk kawan: ‘ eh kau masih main steemit ?’ saya : ‘masih lah, itupun baru main lagi setelah lama vakum’ , kawan : ‘ gimana sekarang main steemit , apa masih keq dulu’ saya : ‘masih , tapi sekarang ada beberapa hal baru, sekarang sudah ada community nya’ kawan : ‘ Ooo yaya, ajarin lah gimana’ saya : ‘ siap bos, sini hp mu kuajarin’. Dan terus berlanjut hingga mereka paham tentang dunia steemit sekarang.

photo_2021-08-16_12-29-03.jpg

Untuk pemain steemit yang sudah lama vakum mereka harus beradaptasi lagi dengan hal yang baru yang ada di platform ini, seperti dua kawan saya ini @maulidani dan @irsyad04 mereka harus bisa beradaptasi kembali untuk bersaing di dunia ini, semoga mereka mengerti apa saya jelaskan tentang steemit sekarang dan pastinya kembali lebih kuat lagi dari pada sebelumnya.

photo_2021-08-16_12-29-07.jpg

Setiap ilmu yang kita dapat di Steemit alangkah baiknya kita bagi kepada kawan – kawan yang belum terlalu mengerti tentang steemit dan itu membuat komunitas kita lebih kuat di masa mendatang.

Terima kasih telah membacanya hingga selesai dan salam kepada seluruh Stemmian baru ataupun yang baru aktif kembali. Kalian berada di tempat yang tepat.

Best Regard
@madamuhammad

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69611.55
ETH 3706.33
USDT 1.00
SBD 3.30