PromoSteem ( 14 JUNI 2021 ) Memperkenalkan tentang Steemit kepada teman-teman saya. kemudian saya daftar akun mereka.

Apakabar teman-teman steemian semua.
kembali lagi bersama saya @aril.hatake. seperti biasa pada kesempatan kali ini saya memposting sesuatu yang baru.

Di tengah-tengah kesibukan di posko covid hari ini, saya sempat curi waktu sebentar untuk promo-steem kepada teman-teman.

IMG-20210614-WA0011.jpg

BERSAMA @moer,
@zmie pendatang baru, @ang.steem pendatang baru dan @fajrulakmal99

Hai teman-teman semua, izinkan saya memposting sesuatu yang sangat bagus dan di sukai para stemian, izinkan saya memberi tahu mereka tentang memperkenalkan diri di steemit lalu mendaftarkannya.

Hari demi hari pengguna platform steemit semakin banyak dan meningkat, terima kasih kepada orang-orang hebat yang selalu menginspirasi orang. Pada kesempatan ini saya mengundang dua orang teman saya, mereka adalah rekan seperjuangan saya, mereka sangat percaya diri dan tertarik untuk bergabung dengan platform Steemt ini.

Mereka pendatang baru di platform steemit ini, dan juga mereka masing-masing baru ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu sebelum membuat postingan. Cara perkenalkandiri di steemit, saya sudah memberi tahu semuanya, mereka pendatang baru di platform ini #pendatang baru

Saya menjelaskan kepada mereka langkah demi langkah agar mereka lebih memahami masalah yang harus dihadapi dan yang harus dilakukan di sini. Semoga penjelasan saya kali ini membuat semua pendatang baru memahaminya.

Postingan pertama Anda termasuk perkenalan pertama Anda, Anda harus membuat #prestasi yang sesuai dari Achievement 1 sampai 6.
Mulai dari judul yang telah dibuat, seperti yang dibagikan oleh perwakilan senior masing-masing negara.

Dalam posting pengantar mereka, saya menjelaskan apa yang harus saya perkenalkan dan juga identitas mereka. Yang paling penting menurut saya adalah seperti:

NAMA ;

HOBI ;

PROPESI ;

KEAHLIAN ;

PLENING ;

Mengapa saya menulis plening terakhir, kita semua adalah hal yang kita inginkan, harus ada pernyataan di masa depan, sehingga kita manusia harus memiliki keinginan untuk selalu berkembang, itu yang terpenting sebelum kita melakukan sesuatu dan juga memiliki keinginan sepenuhnya.

IMG20210614143054.jpg

IMG20210614143021.jpg

IMG20210614142632.jpg

IMG20210614142608.jpg

Di hari ini saya menambahkan 2 teman saya untuk bergabung dengan Steemit, saran saya untuk mereka dan pendatang baru, untuk lebih mudah memahami tentang steemian Indonesia, periksa beberapa postingan di akun @heriadi , Mereka telah membuat beberapa panduan untuk mengenal pendatang baru, orang-orang yang mampu menjelaskan tata cara kepada para pendatang dan juga orang-orang yang sangat luar biasa di steemit.

Sebelum saya memperkenalkan kepada Anda semua tentang diri mereka sendiri. Saya sebelum membantu mereka, saya katakan kepada mereka, saya sangat ingin membantu pendatang baru dan juga membantu semua orang yang ingin bergabung dengan steemit ini. Saya katakan kepada mereka, saya bukan orang hebat yang bisa menjelaskan dan juga bisa memperkenalkan semuanya, saya hanya ingin kalian semua sering membaca dan belajar dengan segala hal. Karena setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda, mungkin apa yang saya katakan, tidak semua Anda menangkapnya, bahkan tidak mengerti. Anda dapat mengajukan pertanyaan dan selalu membaca.

Kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda semua yang baru bergabung di Steemit.
Mereka yang saya maksud dan mereka yang selalu ingin belajar tentang steemit.

Mohon dukungannya agar mereka semakin semangat untuk melihat karya dan keahlian masing-masing.

Semoga penjelasan saya kali ini semoga para pendatang baru bisa mengerti dan juga mudah untuk dipahami.
Saya butuh saran dari senior semua, Jika ada saran dari senior-senior, silahkan isi kolom komentar dibawah.

Saya butuh lebih banyak saran untuk bisa mengajari teman-teman saya agar mereka mengerti. Dan juga jika ada yang salah kata-kata saya saya minta maaf kepada pengguna steemit semua.

Saya harap Anda akan senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi kepada saya, agar saya bisa lebih baik lagi.

Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah membimbing saya selama ini, sebelum saya membimbing pendatang baru, Sehingga saya sudah sedikit bisa cara menjelaskan kepada pendatang baru.

@el-nailul @heriadi @sofian88 @irawandedy @klen.civil @anroja dan semua teman yang pernah membimbing saya.

Saya sangat senang bisa membantu teman yang ingin bergabung di steemit.

Terima kasih kepada : @stephenkendal , @pennsif
PromoSteem Team
@arie.steem @pojan , @ponpase

Terima kasih atas waktunya untuk mengunjungi blog saya. Semoga teman-teman semua menyukai PromoSteem yang saya bagikan.

Salam @aril.hatake

Sort:  

Good Job My Friend for PromoSteem.

Thanks brother

Bereh.....!! kerja yang bagus,,!!

keren !
moga-moga kedepan makin rame yg diajak gabung.

 3 years ago 

Lanjutkan. Semoga sukses

Ya bg
Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60991.61
ETH 2921.47
USDT 1.00
SBD 3.56