club100 | Power Up Again, total 2,772.133 SP

in Steem Marketing2 years ago (edited)

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk @steemforsdgs


Untitled.png

Hai sahabat steem-database, bagaimana kabar anda hari ini?, saya sehat, anda sehat dan semua kita selalu dalam keadaan sehat, mudah rezeki dan lancar segala urusannya ya.

Pada kesempatan yang sangat berharga ini di siang hari raya ketiga Idul Adha ini saya kembali menyalakan/power up steem yang saya miliki sebanyak 109.684 STEEM. Ini adalah kedua kalinya saya melakukan power up di bulan Juli ini setelah dalam tiga bulan ke belakang yakni bulan april hingga bulan juli saya juga sudah melakukan power up sebanyak 1,024.690 STEEM.

IMG_20220712_151841.JPG

IMG_20220712_151829.JPG

Power Up yang saya lakukan ini ialah untuk menambah kekuatan akun kesayangan saya dan ini juga menjadi sebuah komitmen saya terhadap platform hebat ini. Alhamdulillah dalam tiga bulan terakhir saya bisa terus melakukan power up hingga saya bisa masuk ke dalam anggota club100 yang sudah saya idam-idamkan dari dulu.

Target utama yang ingin saya capai dalam bulan Juli ini ialah saya ingin terus melakukan power up supaya steem power yang saya miliki bisa mencapai 3,000 SP. Di samping itu saya juga mempunyai target yang luar biasa di platform hebat ini, yaitu saya ingin menjadi salah satu anggota dolphin di bulan agustus ini yang bertepatan dengan bulan ulang tahun saya, juga dengan melakukan power up ini saya ingin mendukung teman-teman sesama steemian dengan memberikan upvote positif di setiap postingannya supaya kita semua bisa terus berkembang dan sukses bersama di platform hebat ini terutama di komunitas steem-database ini.

IMG_20220712_153551.JPG
jumlah voting CSI saya hari ini

Di bawah ini adalah beberapa gambar tangkapan layar yang saya ambil dari wallet akun steemit saya saat saya hendak melakukan power up, dan jumlah steem power saya setelah saya melakukan power up ialah sebanyak 2,772.133 STEEM.

IMG_20220712_151911.JPG
jumlah steem power sebelum saya melakukan power up

IMG_20220712_151900.JPG

IMG_20220712_151851.JPG
saat saya hendak melakukan power up

IMG_20220712_152022.JPG
jumlah steem power sesudah saya melakukan power up

IMG_20220712_152012.JPG
history

Lewat postingan ini saya turut mengajak teman-teman semua untuk selalu melakukan power up untuk masa depan yang indah bagi kita sendiri, karena makin banyak steem yang kita investikan maka akan lebih banyak juga manfaat yang akan kita dapatkan kedepannya, ayo power up teman-teman🚀🚀🚀.

Ucapan Terimakasih yang pertama sekali saya ucapkan untuk bapak @anroja yang selalu mendukung dan membimbing saya di platform ini, juga rasa Terimakasih saya ucpkan kepada bang @ponpase dan tgk @khairil98 yang selalu memberi dukungan positif kepada saya setiap harinya hingga saya bisa mengapai di titik sekarang.

Terimakasih kepada teman-teman yang sudah singgah di postingan saya, kritik dan saran yang bersifat membangun sangat saya harapkan dari anda, salam hangat @ikwal.

Sort:  

Pencapaian yang luar biasa, maju terus Tgk 💪

 2 years ago 

Terimakasih tgk

 2 years ago 

Hello, we need your support and response to post submissions for support for Steemit Engengement Challenge Season 3. 👇🏼

Application For Steemit Engagement Challenge Season 3 | Steem-Database

Please provide your feedback!

It's time to show your role for the development of a community that can be managed together
with team and community members.

🎉🎉🎉

Thank you very much.

 2 years ago 

siap bang

 2 years ago 
Thank you for sharing posts, stay original. Keep building steem power. You are half way to become dolphin.

CriteriaRemarkGrade
Quality2/2.5
Markdown1.5/2.5
#Club1001/1
Verified User1/1
Plagiarism free1/1
Steemexclusive1/1
Bot free0.5/0.5
Voting CSI >50.5/0.5
Total-8.5/10

Note:
Please interact with others users in community and leave valuable comments on their posts. Support us and other users. Have a nice day!

 2 years ago 

thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69107.15
ETH 3882.60
USDT 1.00
SBD 3.65