Diary promo-steem [ Memandu pendatang baru untuk mendaftar sebagai anggota steemit ] Pembayaran 10% ke @promosteem.com

in Steem Marketing3 years ago

IMG_20211106_221734.JPG

Fota saya dengan penadatang baru @tuniss saat mengarahkannya tentang cara menulis achievement 1 dengan tepat dan benar


Di malan ini, tepat nya kemaren, saya di datangi oleh seorang teman kita, saat itu saya sedang bercengkrama ria bersama teman-teman yang lain, tepat nya di kamar saya yang berada di asrama, awal nya ia ingin bertemu saya sudah dari beberapa hari lalu, namun kami tidak kunjung bertemu karena pada saat itu saya sedang sedikit sibuk dengan beberapa tugas di kuliah.

Dan akhir nya pada malam itu tanggal 6 November 2021 kami pun bertemu, terlihat dari raut wajah nya yang penuh keyakinan dan mengutarakan niat nya untuk berkecimpung menggali ilmu di platform @steemit ini, hal ini dikarenakan ia telah mengetahui platform ini dari beberapa steemian yang merupakan teman sekampungnya dan juga beberapa teman kami yang lain tepat nya di kampus dan juga Asrama.

Bahkan sosok @tuniss yang penuh smangat ini yang berani bertanya langsung kepada saya, karena ia sering melihat saya mengabadikan momen-momen dalam aktivitas sehari-hari saya dan menulisnya menjadi sebuah tulisan Diary game untuk saya Post di platform ini tepat nya di komunitas steem.sea.

Nah, pada kesempatan itu hal utama yang saya tanyakan adalah Tujuan serta visi dan Misi bergabung di platform ini, lalu dia mengungkapkan bahawa ia ingin menjadi penulis hebat seperti steemian lain yang sudah menjadi senior kami di @steemit ini.

Selain itu, ia juga "ingin mengasah pikiran yang sudah lama padam, dalam bidang membaca, terutama dalam bidang menulis dengan tulisan baik dan benar", ujarnya kepada saya. saya rasa ini adalah tempat yang sangat cocok bagi nya untuk menambah wawasan di bidang menulis dan membaca. Saya sangat berterimakasih atas langkah yang tepat ini.

IMG-20211106-WA0007.jpg

Malam itu saya langsung mengarahkan dia untuk membuka halaman di @steemit melalui google chrome, tidak lama kemudian akunnya terdaftar dengan nama @tuniss.

Pesan
Untuk kedepannya saya hanya berpesan supaya beliau selalu konsisiten dan istiqomah dalam berkarya dan mampu menjadikan platform ternama ini sebagai wadah mengasah berbagai ilmu, khususnya di bidang tata cara menulis tulisan yang baik dan benar.

Terakhir saya sangat terkesan dengan tata cara beliau mendatangi saya saat itu, semoga beliau selalu istiqomah/konsisiten dalam bekerja tanpa mengharap terlalu banyak. Semoga ia menjadi orang yang produktif di masa depan.

Salam @ikwal


Sort:  

Congratulations...!!! Your Post Selected As Top 8 Daily Post & Got Upvote 100%
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

image.png

 3 years ago 

Terimakasih.☺🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67633.45
ETH 3775.76
USDT 1.00
SBD 3.70