Gratis "Steem Juice" Logo__Edisi 1__Bantu Saya untuk Menembus Galaxy #club5050

in Steem Marketing3 years ago

Banner Post.png

Hallo semuanya, ini adalah perdana di #steemit saya membuatkan stok desain yang bisa digunakan oleh siapa saja yang mau melanjutkan usahanya dengan menggunakan identitas dari #steem.

Hal ini terlihat dipikiran saya karena di #steemit ini adanya satu komunitas yaitu #steementrepreneurs dimana anggota komunitas adalah pebisnis. (koreksi jika salah :)..)

Jadi, hari ini adalah perdana saya membuat logo yaitu "Steem Juice", anda bisa menggunakan logo ini, mengubah ataupun mengedit dan menambahkan nama bisnis anda, ini sangat cocok jika anda memiliki ide untuk membuka usaha jus.

divider.png

Ngomong-ngomong sudah powerup belum..? Minggu ini saya telah melakukan powerup 100% dari hasil pendapatan saya.

powerup 1.png

divider.png

Berikut ini adalah desain logo "Steem Juice"

Ide logo

Seperti biasanya, dalam proses suatu logo kita harus mencaritahu apa tujuan dan dimana identitas ini akan masuk, misalnya dalam desain ini saya mau sebuah logo Juice yang bisa merepresentasikan natural, segar dan steem.

Hasil logo

Dengan menggabungkan konsep natural, segar dan steem maka dengan "prok prok jadi apa" saya dapat menyelesaikan logo "Steem Juice"

steem juice 1.png


Logo adalah file Vector yang memungkinkan anda mengubah dan mengeditnya,

Model penggunaan logo

1.png

2.png

3.png

4.png

divider.png

Jangan lupa untuk mengawasinya, saya akan kembali dengan desain yang membantu mempromosikan steemit dan steem. Dan bagi anda yang mengenal seseorang yang membutuhkan semua desain, silahkan hubungi saya. Dan juga jika ada kontes yang berhubungan dengan desain grafis, silahkan hubungi saya.

footer podanrj.png

Sort:  

Congratulations...!!! Your Post Selected As Top 8 Daily Post & Got Upvote 75%
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69603.16
ETH 3748.05
USDT 1.00
SBD 3.75