Mari kita power up demi kekuatan akun lebih baik

in Steem Marketing8 months ago
Note: 10% donation to @steem-database


Steem Marketing
power up


Picsart_23-08-26_09-06-13-642.png

Halo teman semuanya pecinta steem

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali menunjukkan power up bahwa suatu kebahagiaan bagi saya bisa membuat akun lebih berguna namun saya sedikit khawatir untuk mulai namun setelah melakukan terlihat jelas bahwa semua akan baik-baik saja

Di pagi hari yang sangat cerah saya mulai berkarya kembali untuk membuat postingan power up supaya tampil seperti mereka juga yang sangat baik akun nya juga banyak pendukung sementara itu tergantung cara kita membuat aktif dan bekerja dengan baik adakalanya itu dengan power up atau dengan kata lain kekuatan steem

Bagi saya power up merupakan hal penting untuk tetap membuat saya berada di club100 juga saya kana bertahan semua itu kapan saja dan ingin selalu seperti ini hal ini tidak akan mustahil bagi orang yang bekerja dengan baik dan ikhlas

Berikut beberapa langkah saya melakukan power up



Pertama mestinya saya kunjungi terlebih dahulu wallet saya untuk melihat detail akun dan apakah masih berfungsi dengan baik dalam bulan ini dan itu tergantung cara kerja kita dan hasil nya bisa di prediksi lewat akun wallet

Maka setelah melihat dengan baik saya melakukan power up terlebih dahulu dengan sikap untuk kekuatan akun dan langsung power up

IMG_20230826_090908.jpg

Selanjutnya saya melihat sisi baik dari akun dan memilih saya fitur power up dan melakukan langsung tanpa paksaan dari pihak manapun

IMG_20230826_090854.jpg

Saya mencoba konsisten dalam hal power up untuk itu saya mencoba berulang kali untuk melakukan supaya aktif dan terlihat jelas tujuan saya

IMG_20230826_090840.jpg

Angka sedikit untuk power up sebenarnya bukan masalah itu tergantung cara kerja kita yang baik supaya dengan mempergunakan steem dengan bijak jauh lebih penting

IMG_20230826_090825.jpg

Setelah saya melakukan dengan baik semua itu kini saya sudah membuat akun lebih besar dan berharap kedepannya akan besar lagi dengan dukungan para steemian Indonesia dan di luar sana dan kita saudara semua dalam platform steemit ini

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini semoga kalian suka dan terhibur sampai jumpa di postingan selanjutnya teman

Picsart_23-01-14_03-37-53-867.png

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62498.25
ETH 3177.22
USDT 1.00
SBD 3.79