You are viewing a single comment's thread from:

RE: THE INITIATION OF WORLD SMILE PROJECT SOUTH AFRICA (WSP SA) and @smilesouthafrica

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat atas peluncuran projects baru dari @smilesouthafrica. Dari beberapa projek world smile yang memberikan nilai positif khususnya untuk charity dan saya telah melihat beberapa projects tersebut yang selama ini sudah memberikan senyuman untuk mereka.

Adanya pemberitahuan ini saya yakin semua pengguna siap mendukung penuh program ini, dengan cara memberikan hadiah 25% untuk akun resmi @smilesountafrica dan selama ini saya sudah melihat bagaimana kinerja dari @patjewell yang tidak mungkin saya ragukan. Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk @smilesoutafrica.

Sort:  
 2 years ago 

Eish! You got me.
I am sitting here tears flowing. I now know for sure that I am on the right path.
All I want to do is to do good.
THANK YOU!!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69450.75
ETH 3678.92
USDT 1.00
SBD 3.81