Betterlife, The Diary Game ( 04 November 2021 ) Aktivitas hari ini, Berjalan dengan lancar bisa melanjutkan Rutinitas Seperti Biasa.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Hallo sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan The Diary Game saya @akmal1

A0B5B9E8-7AFC-4AC4-AB66-D9448A58F1D8.jpeg
Aktivitas Hari ini


Hari ini saya bangun jam 07.00 pagi. Setelah saya bangun seperti biasa saya langsung memutuskan untuk mandi pagi. Setelah saya mandi saya langsung memutuskan untuk makan sedikit meskipun sedikit makan pagi sangat penting kita bisa mencegah dari penyakit seperti pentakit mah.

Berhubung setelah saya makan jam sudah menunjukkan pukul 08.30 pagi dan pastinya jam kuliah pagi ini saya sudah dimulai. Tidak berlama-lama saya pangsung memutuskan untuk segera absen terlebih dahulu sebelum saya memasuki kuliah dalam via online. Setelah saya absen saya langsung memutuskan untuk segera memasuki link yang telah di bagikan oleh dosen saya pada WhatApp untuk segera menekan dan terhubung dengan Meet Google.

77DB48CD-1E69-4991-8845-8145AB8D1437.jpeg
Melanjutkan perkulihan secara online dengan menggunakan Meet Google


Adapun perlu kalian ketahui pertemuan kali ini kami sedah memulai UTS atau Ujian Tengeh Semester. Saya pribadi tidak menyangka sudah UTS pada semester ganjil ini padahal baru kemaren dimulai kuliah pada semester ini. Begitu lah kehidupan hal tidak disangka akan datang kapan saya. Dan pastinya saya memasuki kuliah secara online dan juga sekaligun membuat tugas UTS dengan tulis tangan, setalah saya meliat soal-soal saya langsung memutuskan untuk membuat soal-soal beserta jawaban walaupun jawaban saya tidak sepenuhnya benar yang pastinya saya sudah berusaha membuat semampu saya.

Akhirnya menjelang beberapa jam saya menjalankan kuliah pagi ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Setelah itu saya memutuskan untuk keluar untuk meskipun cuaca yang begitu panas saya memilih untuk keluar kejalan dan menikmati hari di samping jalan dan ditempat warung yang ada di kampung halaman saya.

AD36E208-76F9-4C14-83D7-DDFF4D2A4EA8.jpeg
Menuju keluar disiang hari


Saya menikmati hari dijalan beberapa jam dan pastinya siang pun tiba saya memutuskan untuk kembali pulang. Tiba dirumah saya langsung mandi dan melanjutkan solat dzuhur terlebih dahulu sebelum saya makan siang, setelah saya solat lalu saya kembali untuk makan siang dirumah dengan menu seadanya. Tidak lama kemuadian jam sudah menunjukkan hampir setengah 2 siang atau jam 14.30 WIB saya kembali memasuki mata kuliah pada siang ini, Adapun mata kuliah siang ini adalah Mesim Listrik. Mata kuliah dimulai saya langsung memasuki Elearning untuk segera Absen terlebih dahulu sebelum saya melajutkan hal lain pada kuliah siang ini.
Adapun setelah saya absen dan menunggu kabar dari dosen saya bagaimana kuliah pada hari ini, setelah beberapa menit dosen saya menjawab? Saya tidak bisa masuk pada hari ini, harap kalian semua absen saja di Elearning dikarenakan saya sedang ada kegiatan diluar kampus.

Dan adapun kuliah siang ini tidak dilanjutkan saya kembali untuk beristirahat dirumah dengan mendengarkan musik dan juga menonton film dirumah sambil saya istrirahat. Saya beristirahat dirumah beberapa jam sampai sore tiba saya baru bangun dari tempat tidur saya. Setelah saya bangun saya langsung memutuskan untuk mandi sore sebelum saya keluar untuk menikmati sore. Setelah saya mandi lalu memakai pakaian yang rapi dan memutuskan untuk keluar.

Ketika saya keluar tiba dijalan saya meliat ponakan saya sedang bermain dirumah nenek saya lalu saya mengambilnya untuk mengajak dia untuk jalan-jalan dan pastinya dia langsung mau. Saya sangat senang berjalan-jalan sore dengannya. Hampir setiap sore saya selalu berjalan-jalan dengannya.

89C8E183-3456-443E-A625-823DE6472FA7.jpeg
menghabiskan waktu sore bersama ponakan MUHAMMAD RIZIQ


Saya berjalan-jalan sekitar beberapa jam tidak saya sangka ternyata hampir magrib saya memutuskan untuk pulang dan membawanya pulang kerumah sebelum magrib tiba. Setelah saya mengantarnya pulang saya pun kembali pulang dan mengambil sarung untuk memutuskan untuk pergi kemesjit dan untuk melanjutkan solat magrib.

Setelah saya solat magrib saya langsung memutuskan untuk kembali pulang dan saya langsung makan malam dirumah dengan masakan ibu saya. Masakan ibu saya memang sangat lezat menurut saya sangat berbeda dengan masakan orang lain.

Setalah saya makan saya kembali menggantikan pakaian dan setelah magrib saya memutuskan untuk keluar ke warung kopi untuk menghabiskan waktu malam saya di warung kopi yang lumayan dengan kampung saya yaitu HERO COFFE PREMIUM , GEUDONG ,ACEH UTARA. Saya keluar bersama @jcorner @fikar22 dan juga teman-teman yang lain.

6F6B0FF4-94BF-43EA-B34B-46B1187991D3.jpeg
Menikmati malam dengan teman-teman dan ditemani secangkir kopi


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Kamis tanggal 04 November 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

Mendukung #club5050 dengan Power Up

6256BE80-2623-46E9-B8DE-CD4856A15094.jpeg


TERIMA KASIH

Cc. @pennsif | @steemchiller | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 |

SALAM

@akmal1

Sort:  
 3 years ago 

keep up the good work mate🥇🏆💯

 3 years ago (edited)
 3 years ago 

Alhamdulillah,, semoga seperti ini selalu dam menjalankan segala aktivitasnya.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Terima kasih. Dan juga semoga anda dilancarkan segala hal.

#club5050
#worldsmileproject50pc

Congratulations this post is included in the top 5 posts of Steem for Better Life

 3 years ago 

thank you i feel very happy.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Your day went as planned and thank God for a successful day and i glad you shared it here.

 3 years ago 

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67396.07
ETH 3510.28
USDT 1.00
SBD 3.15