You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game : 10 Mei 2024|Unboxing pesanan tak tersengaja

in STEEM FOR BETTERLIFE16 days ago

Terima kasih pak Ded atas verifikasinya.
Sebagai generasi 70-an, saya juga sedikit gaptek tentang belanja online. Saya pernah kecewa dengan urusan berbelit saat membeli alat olahraga beberapa tahun lalu. Tiba-tiba barang dibatalkan karena sudah habis stok katanya dan diminta untuk memesan barang jenis yang lain, padahal uangnya sudah kita transfer.

Sejak saat itu saya hanya memesan barang melalui metode COD. Itupun dengan bantuan anak-anak untuk pemesanannya. Mereka lebih mahir dan sering belanja online. Siat-siat troh kurir u rumoh 😇

Menurut mereka, jika ingin belanja kita harus pelajari dulu testimoni di toko dan bintangnya sebagai petunjuk tentang kredibilitas toko.

Memang melalui online banyak jenis barang yang bisa kita beli dibandingkan offline di tempat kita. Tetapi secara pribadi saya tidak yakin belanja dengan anggaran besar apalagi metode bayar di muka. 🤭

Sort:  
 16 days ago 

Terimakasih atas petunjuknya pak, ini menjadi referensi penting bagi saya sebagai pemula.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67651.53
ETH 3845.50
USDT 1.00
SBD 3.65