Diary Game || berkuliah hingga menghabiskan waktu sore di gorengan kak ida

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hai sreemians.
Makan merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap individu, setiap makanan juga harus dijaga keseimbangannya. Seperti kalori dan protein kedua hal tersebut harus diseimbangan, apabila hal tersebut tidak dapat diseimbangan maka akan muncul gejala dan penyakit-penyakit tertentu yang akan terjadi.

IMG-20220915-WA0062.jpg

Hari ini 15 september 2022 saya mengawali pagi denganelakukan kewajiban 5 waktu yaitu sholat subuh, kemudian merapikan dan membersihkan kamar dan bergegas mandi untuk bersiap kuliah hari ini.
Pagi tadi oerkuliahan dilaksanakan mulai pukul 08.30 hingga 12.30, karena ini merupakan matakuliah praktikum yang harus dihadiri setiap pertemuan bertujuan agar tidak tertinggal hal- hal yang akan di praktikan nantinya. Hari ini saya belajar tentang tes IST, yang mana tes ini bertujuan untuk melihat IQ seseorang melalui 9 subtes yang telah ditentukan dalam tes tersebut. Setiap tes nantinya akan diberikan batasan waktu tertentu sesuai dengan subtesnya.

Saya merasa menjadi salah satu orang yang neruntung menjadi mahasiswa psikologi ini, karena disini saya dapat mengenal diri lebih dalam dan mengetahui seberapa besar tingkat IQ yang saya miliki. Jika melakukan tes diluar tentunya kita sangat banyak mengeluarkan dana, perlu diketahui untuk tes IST ini umumnya dilakukan agar dapat melihat intelegensi seseorang dan di jenjang makanan seseorang tersebut dapat di tempatkan, apakah dapat direkomendasikan melanjutkan ke perguruan tinggi di tingkat diploma kah atau sarjana kah atau bahkan tidak memenuhi standar untuk melanjutkan hal tersebut. Menurut saya sangat recomended untuk melakukan tes ini bagi anak SMA yang ingin melanjutkan ke jenjang perkuliahan. dengan dilakukannya tes ini diharapkan dapat meminimalisir jumlah angka mahasiswa yang ingin melakukan berubahan jurusan setelah mengambilnya.

IMG-20220915-WA0058.jpg

Siang hari saya membeli makanan korea namanya corndog dan takoyaki untuk makanan siang saya. Menurut saya rasa dari makanan tersebut sangat terasa dilidah dan enak.

Sore harinya saya pergi ke blang bintang untuk mencicipi gorengan kak ida, gorengan ini sudah dikenal luas khususnya bagi mahasiswa yang ada di banda aceh dan aceh besar. Selain tempatnya yang sangat kondusif dan sangat bagus untuk menghabiskan waktu sore, juga harga dari goreng-goreng yang disediakan sangat terjangkau. Mulai dari pisang goreng, bakwan, tahu isi, tempe, hingga balso goreng juga tersedia. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau hanya mulai dari 1000 rupiah.

IMG-20220915-WA0061.jpg

Sekian untuk diary game saya hari ini, semoga dapat bermanfaat bagi saya sendiri dan juga untuk rekan-rekan steemians semua.

By

alif2002

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66416.78
ETH 3082.93
USDT 1.00
SBD 3.68