Diary game || persiapan praktikum hingga terjebak macet akibat aksi demo Mahasiswa || 7 september 2022

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hai steemians..
Pagi hari tadi saya awali dengan rangkaian pra-praktikum, pagi tadi saya melengkapi beberapa berkas dan bahan untuk kegiatan praktikum tes intelegensi besok hari dilanjuti dengan perkuliahan pada pukul 10.00 hingga 12.25 siang. Materi pafa perkuliahan kali ini adalah tentang psikologi personel (ketenagakerjaan), yang mana fokus dari matakuliah ini adalah terhadap ketenangan kerjaan karyawan.
Sehingga setiap langkah-langkah diatur dengan rapi agar dapat mengelola dan membentuk karyawan yang kompeten dan baik. Mulai dilakukan personal planning untuk mengetahui tujuan daripada seorang yang akan dijadikan karyawan, recruitment, seleksi, hingga training. Tidak cukup sampai disitu saja, dalam perkuliahan ini juga membahas tentang kompensasi untuk membuat karyawan merasa nyaman dan betah dalam bekerja.
Setelah dari situ saya langsung makan siang bersama teman dan sholat dzuhur, siang hari saya sejenak istirahat tidur siang.
Sore hari tadi saya pergi ke arah kota untuk refreshing sambil membeli makanan sore namun di tengah perjalanan saya terjebak macet akibat kumpulan mahasiswa yang sedang demo di depan kantor DPRA, setelah saya ikuti berita ternyata demo kali ini yang didominasi oleh mahasiswa UIN ar-raniry ricuh sehingga merusak banyak fasilitas public dan papan bunga yang diletakkan di pinggiran jalan depan kantor DPRA tersebut.

IMG-20220907-WA0043.jpg

suasana demo depan kantor DPRA

Sepulang dari situ saya membeli makanan di banda banana, yang mata toko tersebut menjual berbagai menu makanan yang berbahan dasar banana (pisang) disini saya membeli banana nugget setengah lusin atau 6 porsi, enaknya disini untuk topingnya bisa kota request sendiri dan saya memilih toing coklat, oreo bubuk, milo, cuppucino dan keju. Dengan harha yang sangat terjangkau kita sudah dapat membeli banana nugget yang lezat tersebut.

IMG-20220907-WA0045.jpg

toko banana nugget

Selain itu, disini juga menyediakan makanan siap saji seperti minuman olahan dari pisang hingga salad buah.

IMG-20220907-WA0044.jpg

tampak depan toko banana nugget

Selanjutnya saya langsung pulang ke rumah untuk belajar kembali, guna mempersiapkan praktikum esok hari yang maksimal.
Sekian diary in my life pada hari ini semoga dapat memberikan informasi yang positif dan bermanfaat bagi saya dan juga untuk sobat steemians semua.

By

alif2002

Sort:  

Congratulations!

This post has been upvoted by steemcurator07, due to the good quality of its content.

Curated By - @deepak94
Curation Team - Team 4 Curators

 2 years ago 

Thankyou @steemcurator07

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66266.06
ETH 3031.03
USDT 1.00
SBD 3.67