Betterlife, The Diary Game,Sabtu ~ 11 February 2023 | Melewati Hidup Dengan Segala Aktivitas Yang Baik

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)

Salam sejahtera selalu menyertai sahabat Steem Entrepreneurs dimana saja berada.

Selamat datang kembali bersama saya dalam postingan kali ini di komunitas Steem Entrepreneurs tentang topik ; Betterlife, The Diary Game,Sabtu ~ 11 February 2023 | Melewati Hidup Dengan Segala Aktivitas Yang Baik

  • Edit melalui aplikasi PicsArt

Picsart_23-02-12_07-50-18-023.png


Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan berbagi dengan sahabat yang ada di dalam komunitas ini tentang aktivitas ku hari ini dalam konten thediarygame.

Mulai beraktivitas di pagi hari yaitu pada jam 5.30 pagi saya bangkit dari tidur malam segera melaksanakan shalat subuh dan setelah itu santai saja sejenak sebelum terlihat begitu cerah cahaya matahari di pagi hari ini.

Waktu demi waktu terus berlalu hingga tiba waktunya untuk mengantarkan putri saya kesekolah dan saya segera mengantarkan agar tidak terlambat pergi ke sekolah dan saya selalu hati-hati dalam perjalanan agar selamat sampai tujuan.

Saat saya sudah berada di depan sekolah putri saya


IMG_20230211_114512.jpg

Tidak ada aktivitas yang lainnya disana maka saya segera pulang kembali ke rumah karena ada kegiatan yang lainnya yang bisa kita kerjakan dan saya pun tiba dengan selamat di rumah.

Saat sedang santai sejenak di rumah maka saya sempat mengambil foto alam semesta yang indah dengan cahaya matahari yang bersinar cerah sehingga kita bisa melihat sekarang.

Cahaya matahari terbit di pagi hari ini


IMG_20230211_074024.jpg

Waktu terus berlalu dengan sendirinya dan saya hanya menyelesaikan pekerjaan saya hari ini yaitu membuat tempat rak pot bunga yang kecil dan pada jam 10.40 saya berhenti karena ada undangan acara pesta perkawinan hari ini.

Karena putri saya juga mau ikut maka saya minta izin pulang sama gurunya untuk bisa pulang pada jam 11 dan tidak lama kemudian saya pun menjemputnya.

Saat mengisi minyak sepeda motor di SPBU


IMG_20230211_101647.jpg

Pada jam 11.15 kami pun segera melakukan perjalanan ke tempat tujuan yaitu acara pesta perkawinan dan saya pun selalu hati-hati agar bisa sampai tujuan dengan selamat.

Saat ingin melakukan perjalanan tersebut maka saya sempat mengisi bahan bakar minyak sepeda motor di SPBU setempat yang ada di daerah saya juga.

Waktu demi waktu terus berjalan maka saya pun tiba di tempat acara, segera masuk menikmati makanan yang sudah selesai dipersiapkan terlebih dahulu dan saya ambil foto satu lembar saat antrian panjang.

Saat antrian menikmati makanan yang sudah disediakan


IMG_20230211_111358.jpg

Waktu terus berjalan dengan sendirinya tanpa terasa sudah tiba waktunya untuk izin pulang maka saya pun segera pulang pada jam1.30 dan selalu hati-hati agar bisa sampai rumah dengan selamat.

Setelah itu saya segera mandi, shalat dhuhur hingga selesai dan selanjutnya saya memutuskan untuk istirahat siang sebentar karena sudah merasakan kelelahan.

Cuaca siang hampir menjelang sore


IMG_20230211_153043.jpg

Jam 4 lewat saya bangkit dari istirahat siang segera mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat ashar hingga selesai dan selanjutnya santai sejenak sambil memainkan handphone dengan aplikasi yang ada.

Membeli ayam penyet sambal kesukaan putri saya


IMG_20230211_173420.jpg

Pada jam 5 sore saya pun membeli ayam penyet yang diminta oleh putri saya dan itu saya lakukan dengan cepat sehingga saat malam tiba sudah tidak lagi di luar dan malam pun tiba dengan terdengar suara azan berkumandang di Mesjid yang ada di daerah saya.

Malam pun tiba dengan segera makan malam bersama keluarga dengan menu ayam penyet dan tidak lupa untuk selalu bersyukur atas segala pemberian-Nya hari ini.

Malam pun tiba dengan semua aktivitas yang kita lakukan dengan hati yang ikhlas, sabar dan bersyukur kepada-Nya.

Picsart_23-02-12_07-50-18-023.png

Demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua terutama bagi saya sendiri dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada sahabat semuanya yang telah membaca postingan saya semoga kebahagiaan selalu menyertai sahabat semuanya.

Terimakasih kepada ;
@steembetterlife
@irawandedy

Salam kompak selalu
@ana07

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61750.97
ETH 2886.67
USDT 1.00
SBD 3.63