The diary game, Minggu 28 April 2024 "Seharian wekend ku tuk Tanaman ku"

in STEEM FOR BETTERLIFE22 days ago

Salam semuanya

IMG_20240430_134302.jpg
pekarangan kecil ku

Hai sobat steemian bertemu lagi dengan aku @bunda-monteski, pagi wekend yang sangat menyenangkan. bagaimana tidak hari ini aku bisa seharian memberikan waktu untuk tanaman di pekarangan rumah ku.
Setelah shalat subuh. Aku langsung menuju dapur rekaman bukan untuk bernyanyi sih, tapi bertujuan untuk memasak menu makanan untuk hari ini.

Setelah selesai di dapur aku segera keluar rumah, sudah waktunya reporting pot, pemberian pupuk, pergantian media dan penyiraman, sudah sekitar satu bulan yang lalu kali terakhir aku melakukan ini.

Untuk bagian cuci piring di lakukan oleh yahsuh, sedangkan pak suami sedang sibuk memperbaiki paranet yang sudah rusak di bantu oleh dekwais. Aku menghabiskan waktu yang cukup lumayan lama hingga waktu adzan dhuhur terdengar, aku segera mandi dan dan menyuapi si kecil, setelah shalat aku menidurkan si kecil sambil istirahat sejenak sebelum ke aktivitas selanjutnya.

IMG_20240428_111952.jpg
pak suami memperbaiki paranet

IMG_20240428_111812.jpg
yahsuh cuci piring

Setelah si kecil pulas aku berangkat ke pasar tuk belanja bersama dekwais, membeli aneka kebutuhan untuk membuat kue di kantin dan beberapa bumbu dapur yang sudah habis. Aku juga santai sejenak bersama wais sambil menikmati es campur dingin dan segar di tengah udara yang cukup panas.

Setelah tiba kembali di rumah adzan ashar terdengar dari mesjid di sebelah rumahku.
Aku membuat kulit risol mayones untuk hari senin, lumayan banyak sekitar 1 kilo tepung adonan untuk hari ini, setelah selesai aku mandi dan melaksanakan shalat ashar dan menyuapi si kecil di pekarangan sambil menemani pak suami bakar sampah.

IMG_20240428_161254.jpg
kulit risol

IMG_20240428_194500.jpg
siswa les

Setelah kami semua shalat magrib, waktunya bergabung dengan siswa bimbingan les.
Setelah pukul 21 aku sudah mengambil waktu istirahat.

Terimakasih, sekian postingan hari ini
Salam manis
@bunda-monteski

Terimakasih
@anroja @radjasalman @heriadi
@fantvwiki @muhammadbakrie @husnadewi

Sort:  
 22 days ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub5050
Free AI Article

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69995.16
ETH 3735.97
USDT 1.00
SBD 3.74