#club100 betterlife bekerja membuat pagar setelah shalat tarawih di bengkel

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20220408_235324.jpg

Setelah melaksanakan ibadah shalat tarawih malam ke 7 saya langsung datang ke bengkel dan segera ganti pakaian kerja.

Malam ini saya di tugaskan oleh bos, mengerjakan beberapa kuping pagar minimalis, karena siang saya tidak sanggub bekerja karena masih dalam bulan ramadhan.

Bekerja mulai pukul 10 malam, istirahat sebentar menikmati teh dingin sekitar pukul 12 malam, kemudian saya lanjutkan pekerjaan hingga pukul 02;00 kurang lebih.

IMG_20220408_235313.jpg

Pekerjaan yang saya lakukan malam ini sudah siap 40% malam besok akan saya lanjutkan pekerjaan tersebut, saya targetkan malam besok pekerjaan pagar minimalis ini mencapai 60% atau lebih.

Setelah bekerja pukul 02;00 saya tidak langsung pulang ke rumah, saya hanya nongkrong di warung kopi sampai pukul 04:00.

Pukul 04;00 baru saya pulang ke rumah untuk menikmati hidangan sahur yang sudah di sediakan oleh ibu di atas meja makan.

Selesai makan sahur, saya hanya duduk saja di di ruang tamu sambil menunggu waktu shalat subuh tiba, tibanya waktu subuh, saya lakukan shalat subuh di masjid, kemudian saya pulang kerumah, sampai di rumah barulah saya mulai istirahat hingga pukul 13:20 siang.

IMG_20220409_114250.jpg

IMG_20220409_114305.jpg

Bangun tidur saya langsung ke kamar mandi, bersihkan diri dan berwudhuk, kemudian saya laksanakan dulu shalat zuhur.

Setelah shalat zuhur selesai, pukul 14;30 saya pergi ke bengkel, rencana saya mau melihat bagaimana hasil pekerjaan saya tadi malam, apa ada yang tidak pas atau tidak rapi.

Sampai di bengkel saya melihat kerjaan yang saya kerja tadi malam aman-aman saja, tidak ada yang perlu di rombak.

Selain itu juga saya juga sempat ambil 2 poto teman yang sedang bekerja sendiri di bengkel, lalu saya bersantai sebentar di pondok dekat bengkel, saya merasa di sana enak untuk bersantai sebentar, ada sedikit angin yang membuat saya adem dan tidak merasa haus/lapar apalagi saya sedang berpuasa di hari yang ke 7 hari ini.

Saya di pondok tersebut hingga suara azan ashar terdengar di telinga saya, saya bangun dari pondok itu menuju masjid yang tidak jauh dari situ juga.

Selesai shalat ashar saya juga sempat duduk lebih kurang satu jam di masjid, sambil rebahan di teras masjid hingga pukul 17;15 baru saya pergi kembali pulang ke rumah, lalu dari rumah saya pergi ke kedai lagi sambil melihat pedagang-pedagang yang sedang mencari rejeki di bulan yang suci ini, ada yang jual pecal, mie goreng, bakwan, risol, somai bakar, air kelapa, air tebu dan lain sebagainya.

Pukul 18;25 saya kembali pulang ke rumah, karena waktu buka puasa bentar lagi tiba.

Sekian aktivitas yang saya jalani dari tadi malam sampai sore ini; ( betterlife the diary game )

Cc; @steemcurator01
@pennsif

Salam @burong88

Sort:  
 2 years ago 

Walaupun di bulan ini kita berpuasa di pagi hari, tetapi anda tetap semangat mencari rezeki di malam hari, semangat terus teman, semoga puasa anda lancar

 2 years ago 

Amin...
Terima kasih sobat

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69390.09
ETH 3783.14
USDT 1.00
SBD 3.83