#burnsteem25 (club100) The Diary Game - Senin 27 Juni 2022 : Doosmeer tempat saya bekerja sehari-hari

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamualaikum wr.wb.

Apa kabar sahabat Steemit semuanya, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja.

IMG20220627171759.jpg

Selesai melaksanakan shalat subuh di rumah saya duduk di kursi sebentar sambil menunggu matahari terbit. Pukul 07:40 aku menuju ke dapur untuk bersarapan pagi, karena ingin bekerja. Ketika cahaya matahari sudah mulai cerah aku langsung menyiapkan barang-barang kerja dan menuju ke lokasi kerja.

Tiba di doorsmeer tempat kerja, aku tidak langsung mencuci mobil, tetapi aku menuju ke kios dulu untuk memesan segelas minuman kopi, sambil menunggu mobil yang masuk aku duduk sejenak dan menikmati secangkir kopi yang telah kupesan supaya membawa semangat saat aku bekerja.
IMG20220627153148.jpg

Menikmati segelas kopi

Sekitar 20 menit aku bersantai barulah aku bergegas meninggalkan tempat duduk untuk bekerja dengan semangat. Dalam satu mobil aku cuci dapat menghabiskan waktu sekitar 1 jam setengah jika mobil tersebut tidak terlalu kotor, tetapi jika mobil yang agak kotor mungkin akan menghabiskan waktu sekitar 2 jam atau lebih.

Selain mobil kami juga menerima Sepeda motor yang masuk ingin mencucinya walaupun sebenarnya doosmeer ini tempat penyucian mobil, tetapi jika saat di penuhi dengan mobil yang masuk kami tetap menolak sepeda motor yang datang untuk mencuci, karena lebih mendahulukan mobil dari pada sepeda motor. Sekitar jam 12:30 siang, aku telah mencuci dua mobil dan dua sepeda motor. Harga penyucian sepeda motor dalam satu biji hannya 15000 ribu rupiah saja, tetapi hasilnya dibagi dengan pemilik doosmeer juga, yaitu 10000 ribu rupiah untuk kita sebagai pencuci dan 5000 untuk pemilik doosmeer. Sedangkan jika mobil dalam satu biji adalah 50000, hasilnya akan di bagi dua juga, untuk kita 25000 ribu rupiah dan untuk pemiliknya 25000 ribu rupiah juga. Saat hari sudah siang aku meninggalkan tempat kerja untuk pulang ke rumah bersantapan siang dan melaksanakan shalat dhuhur terlebih dahulu, setelah itu barulah aku kembali lagi ke doorsmeer.
IMG20220627171759.jpg

Foto saya sedang bekerja

Saat kembali tiba di doorsmeer aku langsung melanjutkan lagi kegiatanku hingga sore hari pukul 17:30, dari siang hingga sore hari aku dapat mencuci 2 mobil lagi. Saat selesai bekerja kami langsung memberikan tempat kerja dan memesukkan barang-barang kerja ke dalam gudang, setelah barulah kami meninggalkan tempat kerja dan pulang ke rumah masing-masing.
IMG20220627081503.jpg

Suasana doosmeer di sore hari

Itulah Diary Game saya hari ini, terimakasih untuk teman-teman semua yang telah bersinggah.

Wassalam
@cymolan

cc @pennsif @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 @muzack1 @walictd

Catatan: 25% hadiah untuk @null & 10% untuk @worldsmile

Sort:  
 2 years ago (edited)
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 27 to June 27, 2022
Transfer to Vesting62.149 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the #burnsteem25 and #worldsmileproject10pc
 2 years ago 

Terimakasih pak klen.civil

 2 years ago 

such a nice day😍

 2 years ago (edited)

🥰️🥰

 2 years ago 

Semangat kerja 💪

 2 years ago 

Yaa 🥰, terimakasih bang ikwal

 2 years ago 

sama-sama 💪

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68541.87
ETH 3868.83
USDT 1.00
SBD 3.63