Betterlife The Diary Game: Aktivitas ku di hari minggu||Mangahdiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Khairul Huda||worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

Hay sahabat stemians semua..!

IMG-20220109-WA0036.jpg

Hari ini aku @dewi92 kembali ingin mencerita kan sedikit tentang aktivitas ku,ku awali dari bangun tidur jam 06:00wib aku membangunkan suami dan melakukan shalat subuh dua rakaat bersama,kemudian aku kembali ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga ku,setelah itu aku juga mencuci bebera pakaian kotor,setelah menjemurnya aku kembali ke kamar untuk ber istirahat sebentar karena anak- anak pun masih tertidur.

IMG20220109113711.jpg

Jam 09:00wib anak-anak ku bangun setelah mereka mandi aku memberi mereka sarapan,kemudian selesai ber siap-siap anak-anak ku pergi ke acara Maulid di Dayah Khairul Huda yang tidak jauh dari rumah,setelah mereka pergi aku pun pergi ke kamar mandi dan ber siap-siap juga untuk pergi ke acara Maulid tersebut,tiba disana ternyata tamunya juga sudah lumayan rame,aku mencari anak-anak ku yang sedang bermain,lalu aku juga berjumpa dengan kawan-kawan ku dan tidak lupa kami mengabadi kan beberapa foto disana sambil duduk-duduk bersantai dan berbincang-bincang.

IMG-20220109-WA0004.jpg

Lalu karena hari sudah menjelang siang aku pun ingin menikmati hidangan yang sudah di sediakan di meja prancis,setelah mengambil beberapa menu akupun menikmati makanan nya bersama anak-anak ku dan Alhamdulillah semua terasa nikmat.

IMG-20220109-WA0022.jpg

IMG-20220109-WA0025.jpg

IMG-20220109-WA0023.jpg

Sebelum pulang kami juga berfoto bersama para stemians lainnya yang hadir di sini,setelah berfoto aku pun pulang kerumah karena dinda anak ku sudah mulai rewel ingin tidur siang,tiba dirumah kami pun ber istirahat sebentar.

IMG-20220109-WA0047.jpg

Sore hari aku dapat telpon dari kakak ku,yang kebetulan anak ku alysia sedang bersama nya di lhoksemawe jadi aku dan suami juga berencana untuk menemput nya malam ini,selesai melakukan pekerjaan rumah,aku menitip kan dinda sama adik ku,aku dan suami pun berangkat ke lhoksemawe,tiba di rumah kakak azan mghrib pun berkumandang,setelah selesai salat magrib aku memabantu kakak ku untuk menyiapkan makan malam,dan malam ini kebetulan kakak sedang masak kepiting,sayur rebus dan lalapan terasi.

IMG-20220109-WA0082.jpg

IMG20220109204009.jpg

IMG-20220109-WA0081.jpg

Setelah selesai makan malam di rumah kakak,karena malam pun mulai larut kami berpamit untuk pulang kerumah,di perjalanan pulang aku juga mampir sebentar di Supermarket untuk membali susu dan jajanan lainnya untuk anak-anak,tiba dirumah aku menyuruh anak-anak untuk mencuci kaki dan tidur,sedang kan aku dan suami melakukan shalat insya terlebih dahulu,dan langsung ber istirahat.

Sekian untuk aktivitas ku hari ini.

Salam @dewi92

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63