THE DIARY GAME, BETTER LIFE : 04-02-2022 | mengunjungi Project Amal Steembetterlife dan Pertemuan dengan Penerima Manfaat Bansos

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hi steemit lovers,

Melalui #thediarygame saya kembali mencoba untuk menceritakan kegiatan atau aktifitas yang saya lakukan hari ini dari pagi hingga malam yang berbahagia ini.

Seperti lazimnya dalam kehidupan ini, untuk mengawali hari ini yaitu tepat jam 05.00 wib alarm hp saya berbunyi untuk membangunkan saya dan istri dari mimpi indah. Jam 05.30 azan sudah berkumandang di Mesjid itu bertanda sudah masuknya waktu sembahyang subuh, jam 06.30. Setelah selesai Sembahyang seperti biasanya kmai keluar untuk melakukan olahraga kecil, yaitu dengan dengan berlari-lari kecil untuk merengganggkan badan dengan tujuan biar kembali segar badan ini. Lokasi saya pagi ini adalah di Desa Nibong tepat nya di Point A Landing. Jarak dari rumah kami ke Point A Landing adalah 13 Menit Perjalanan.

jumat.jpg

jumat1.jpg


Setelah selasai dengan olah raga kecil, kami pulang lewat jalan Line Pipa Nibong seterusnya kami ambil jalan pintas, yaitu lewat simpang Mamplam ke arah Tepin Punti. di tengah perjalanan melewati Desa Kumbang. saya melihat Tempat Wudhu Mesjid di Desa Kumbang. Perlu saya sampaikan kepada kawan-kawan pembaca. tempat Wudhu yang saya lihat ini merupakan salah satu sumbangan dari kawan-kawan komunitas @steembetterlife yaitu pengerjaannya melalui akun charity worldsmile.

wudhu.jpg

wudhu1.jpg


wudhu2.jpg

wudhu3.jpg


Dengan melihat bangunan ini, saya secara pribadi merasa bangga pada diri sendiri, karena melalui steemit ini kita bisa berbuat kebaikan walaupun hanya sebatas satu steem yang kita reward kan pada akun worlsmile. kemudian melihat dari pengerjaaan ini sudah 52 % bangunan nya siap. kawan-kawan biasa baca postingan @miftahuddin; WSP - Report on the use of funds for Water System and Public Latrine Activities [February 03, 2022]. Setelah saya melihat ini, saya berharap pembangunan ini cepat selesai sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan. Aamiinn.

Sedikit lagi saya tambahkan, saya sebagai bagian dari anggota komunitas steemforbetterlife sangat berterima kasih kepada kawan-kawan admin (@el-nailul @heriadi @irawandedy @miftahuddin @sofian88 @klen.civil) yang telah bekerja keras siang dan malam dalam mengemban amanah dari kawan-kawan anggota Komunitas semuanya dan telah melakukan bebagai kegiatan amal melalui charity worldsmile betterlife.


Jam 07.48 wib, kami sudah sampai dirumah. Setelah mandi dan sarapan pagi, jam 08.03 saya berangkat kerja seperti biasa nya, agenda hari kerja saya hari ini adalah pertemuan dengan sebagaian Keluarga penerima manfaat PKH Pukul 09.00 wib. di Desa Cibrek.

kpm.jpg

Adapun yang hadir pada pertemuan hari ini adalah perwakilan dari Desa Cibrek, Desa Ulee Meuria, Blang Patra dan Desa Alue Majron. mengingat hari ini adalah hari jumat waktu pertemuan kami terbatas, yaitu hanya sampai pukul 11.30. Karena Jam 12 lebih sudah masuk waktu jumat.

setelah selesai dengan pertemuan hari ini, jam sudah menunjukan pukul 11.49. saya meminta izin keepada Ibu-ibu PKH pamit dari pertemuan karena mengingat sebentar lagi waktu jumat sudah masuk. Jam 12.00 saya sampai di rumah, Makan siang dan mandi, saya langsung pergi kemesjid.

mesjid.jpg

mesjid1.jpg


Setelah selesai sembahyang jumat saya juga berjumpa dengan @hoesaid. Disini kami berdiskusi juga tentang steemit. bagaimana perkembangan steemit saat ini, baik dari harga steem maupun harga SBD untuk saat ini. Oh ya, Perlu saya sampaikan juga yang bahwa hoesaid bagi saya merupakan salah satu pengguna steemit senior di Aceh Utara, saya mengenal steemit juga dari Beliau.


Jam sudah sudah menunjukan pukul 15.00 wib, saya sampai dirumah untuk ber istirahat hingga sore hari. Mengingat pekerjaan saya hari ini telah selesai saya bisa beristirahat sampai sore. Jam 17.00 saya di kejutkan oleh Istri saya untuk melakukan sembahyang Ashar dan saya lanjut tidur lagi.


malam1.jpg

malam.jpg


Malam telah tiba, setelah saya sembahyang Magrib dan makan saya duduk sambil bersanda guaru istri tercinta, karena tepat jam 20.00 dia sudah masuk kerja, karena malam ini dia piket sift malam. Mengingat malam ini saya sendiri dirumah. setelah saya membuat postingan ini saya akan beristirahat cepat, karena besok pagi tepat jam 08.00 saya menjemput beliau.


Demikian rangkaian kegiatan saya hari ini, semoga menarik bagi pembaca semuanya dan saya mohon maaf jika ada kata-kata kurang pantas dan kurang sopan, maklum saya masih dalam tahap belajar dalah hal menulis. Terima kasih.

Hormat saya @djadawadjadi.


cc. @anroja @steemcurator08

fococlipping-20220113-121534.png

@djadawadjadi.png



Sort:  
 2 years ago 

Sebuah perkerjaan yang baik mulai terlihat sosok yang baik dalam aktifitas sehari hari mengunjungi tempat pembagunan proyek amal ,ke mesjid dan menguji tempat yang mulia ...berkah bag.😃

Hello,
I wish God to give strength to your arms and accept your prayers.

 2 years ago 

Waktu terus berputar dan secara alamiah regenerasi itu akan terjadi, apakah anda menjadi bagian dari itu? Hanya konsistensi, integritas dan loyalitas yang menjawab semuanya.

Tidak ada yang mustahil, karena hidup merupakan proses menuju kematian, buat penggalan cerita hidup dengan penuh warna, karena crayon telah tersedia, berimajinasilah

Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan atas dukungan selama ini yang anda berikan kepada saya. dukungan moral seperti ini sangat masih perlu saya dapatkan, dan terima kasih juga saya sampaikan kepada teman-teman komunitas steembetterlife. Saya disini hanyalah sebuah seorang balita yang selalu meranggkak dalam mencari sebuah kompeng kehidupan dan perjalanan saya masih panjang dalam kehidupan ini.

hormat saya; @djadawadjadi

 2 years ago 

🤭🤭

Terima kasih saya ucapkan yang tak terhingga kepada @irawandedy, karena selama ini telah dan selalu memberi dukungan kepada saya. Perlu saya sampaikan, bisa dikatakan, apa yang telah saya dapatkan sampai ini merupakan arahan dan bimbingan anda kepada saya. Dan terima kasih juga sampaikan kepada kawan-kawan komunitas steembetterlife atas dukungan selama ini kepada saya.

hormat saya @djadawadjadi

Alhamdulillah, semoga amal ibadah dan jariah diterima oleh Allah SWT. Dalam kehidupan ini jadilah orang yang berguna bagi bangsa dan negara. Tidak peduli bagaimana kedudukan tanta yang di pakai. Ikhlas memberi, ikhlas berbuat insyaallah akan mendapat ridha Allah.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68