Anak Aceh Bola Mata Layaknya Anak Portugis

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

20 % Postingan ini Donasikan untuk
@worldsmile & @steem.amal

Asalammua'laikum.
Puji Syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadiran Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT. Tuhan yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya, sekaligus yang mengilhamian kepada manusia semangat perjuangan.

Hay Sahabat Steemian semuanya, semoga anda selalu dalam lindungan Allah SWT.

Kali ini saya ingin membagikan foto adk Teuku Dayyan fasaputrayang sedang bermain, saya pun menghampirinya. Ini merupakan kali pertama saya berkunjung kerumah om Faisal di Banda Aceh.

Beliau pemuda Asli Kota Panton Labu Aceh Utara, Istrinya pun Asli Kota Panton Labu. Lalu saat saya melihat adk Dayyan Yang sedang bermain dengan kk nya Cut Putri Yang duduk di kelas 5 Sekolah Dasar (SD).

Saya pun mencoba untuk menggendong adek Dayyan dan melihat bola matanya yang sangat indah laksana sedang memakai lensa, lalu saya pun menanyakan kepada ke dua orang tuannya.

Adk Uwais pakai Lensa mata? Ibunya menjawab Tidak adk Alhamdulillah matanya beda dengan ibuk dan mamaknya terlihat wajah ibunya yang tersenyum senang, dan saya melihat mata kk cut layaknya hitam sama persis seperti ibunya.

Saya pun sangat suka melihat mata adk Dayyan la yg layaknya mata orang Portugis dengan pola mata hitam bulat kecil yang dikelilingi warna coklat cerah lingkaran bulatnya yang berwarna Keuunguan laksana pangeran di Negara Portugis.

Padahal Kedua orang tuanya keturunan asli Aceh akan tetapi kekuasaan Allah yang menakdirkan Dayyan yang lahir dengan mata layaknya anak Portugis.

IMG20220226131148.jpg

IMG20220226130257.jpg

IMG20220226130310.jpg

IMG20220226130333.jpg

Mau Tau Tentang Saya Klik Disini

Salam @emirzafirdaus


Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68518.46
ETH 3760.02
USDT 1.00
SBD 3.66