Betterlife The Diary-Game | Dinner with Steemian and Sharing Steemit to Support the #club5050 Campaign|worldsmileproject50pc | 16/11/2021

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG-20211116-WA0034.jpg
Makan bersama steemian

malam ini merupakan malam yang sangat berbahagia dengan adanya sebuah pertemuan steemian wilayah dalam acara makan-makan bersama dan juga sharing steemit dengan mengkampanyekan #club5050 club75, dan juga club100 dimana acara ini sudah jauh hari di rencanakan oleh para steemian dengan membuat sebuah pertemuan dengan steemian wilayah saya dan di saat sore hari saya menjumpai @dwwi92 dan juga @izzatulmaula dengan tujuan untuk memberi sedikit dana kepada mereka dan juga kami memiliki grup komunitas sendiri dengan tujuan saling berbagi pengalaman dan juga sharing tentang kampanye yang di luncurkan tim #steemit dengan cara power up akun supaya kita dapat bisa menggunakan tagar sesuai dengan kemampuan dan juga untuk kebaikan masa depan yang lebih baik. sore hari tepatnya pada pukul 3:25 wib saya tiba di rumah @dewi92 disana saya menjumpai @izzatulmaula yang baru pulang dari pasar dan membawa beberapa barang keperluan untuk acara nanti malam dan disaat saya mengecek Perlengkapan bahan ternyata ada yang tertinggal dan lupa di belikan oleh mereka, dan saya mengajak teman saya untuk segera ke Tanjong mesjid untuk membeli bumbu ayam panggang untuk bisa di gunakan nanti malam di saat acara dan juga di sana saya tidak lupa juga membeli arang untuk membakar ayam panggang.

IMG-20211116-WA0045.jpg

IMG-20211116-WA0046.jpg

IMG-20211116-WA0047.jpg
Para steemian yang sedang mempersiapkan makanan siap saji

pada pukul 19:40 wib tiba-tiba lampu di seluruh perkampungan padam di karenakan hujan gerimis namun saya tidak menghiraukan nya terlebih dahulu di karenakan saya harus menunaikan salat magrib berjamaah di mesjid hingga selesai. dan setelahnya setelah selesai saya menunaikan shalat magrib saya langsung menuju ke rumah @dewi92 untuk membantu mereka dan membakar ayam panggang namun cuaca berkata lain dan saya bersama teman steemian dengan segera membawa masuk arang ke dalam dapur dan harus membuat ayam bakar di sana di karenakan di luar hujan yang begitu deras dan lampu pun padam, kami di sana hanya menggunakan alat seadanya hanya menggunakan senter handphone saja dan dengan kerja sama kami dalam menyukseskan acara tersebut meski gelap gulita dan tidak lama kemudian lampu pun nyala dan kami pun langsung mempersiapkan tempat untuk di duduki para steemian yang hadir, dan di sana kami kedatangan @klen.civil dan juga @adivender dan segera bergabung dengan kami sambil menunggu ayam bakar matang terlebih dahulu.

IMG20211116200135.jpg
Sedang belajar melakukan power up untuk mendukung kampanye #club5050

IMG-20211116-WA0033.jpg

IMG20211116200126.jpg
Kekompakan para steemian adalah merupakan cara kami membuat sebuah pertemuan yang sederhana

di ruangan dapur para steemian perempuan yang sangat bersemangat dalam mengadakan acara tersebut dan dari sore mereka melakukan aktivitas baik dari belanja dan juga masak-masak, di sana mereka memasak nasi kuning dan juga membuat terasi ulek dan kecap untuk menu ayam bakar dan menyiapkannya. namun setelah setengah jam kami menunggu akhirnya makanan siap saji pun di hidangkan oleh para steemian di sana dan kami pun menikmati makan bersama para steemian di rumah @dewi92 dan tidak lupa juga kami setelah makan bersama dan sharing tentang steemit dan juga selalu untuk memberi dukungan #club5050 dan juga tagar lainnya seperti club100 dengan cara power up akun dari semua hasil pendapatan postingan untuk menjadi mandiri nantinya. dan kami tidak lupa juga menyarankan mereka untuk tidak di salah gunakan untuk tagar tersebut karena harus mengikuti aturan tim #steemiy supaya tidak mendapatkan teguran dari tim #steemit dan juga di komunitas yang mereka melakukan posting. dengan adanya dukungan #club5050 para steemian wilayah saya sangat berkomitmen dengan cara melakukan power up dan saya pribadi sangat menyukai tentang berbagi ilmu dan mengajari mereka yang belum tahu sama sekali bagaimana cara melakukan power up dengan begitu saya pribadi bisa mengkampanyekan dukungan #club5050 dan mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam melakukan hal yang lebih baik untuk pribadi masing-masing. dan tujuan acara yang kami selenggarakan tidak lain hanya untuk mempererat tali persaudaraan steemian dan juga untuk memberi arahan kepada mereka untuk selalu mendukung apa yang di luncurkan tim #steemit baik dari segi power up dan juga hal lainnya. dan di kesempatan kali ini kami dapat mengenal satu sama lain. salam sukses untuk komunitas yang sangat saya banggakan ini #club5050.

akhir kata saya ucapkan terima kepada teman steemian yang telah mendukung saya dalam mengkampanyekan dukungan #club5050 untuk masa depan yang lebih baik.

CC @heriadi | @klen.civil | @irawandedy | @sofian88 | @miftahuddin

Best regards

@fajrulakmal99

Sort:  
 3 years ago 
 3 years ago 
 3 years ago 

Peutanyong🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76